mobilinanews

Mangga Dua Square Angkat Jempol Digelarnya MiniGP Championship 2017

Selasa, 10/01/2017 12:48 WIB
Mangga Dua Square Angkat Jempol Digelarnya MiniGP Championship 2017
budi santen
Calon peserta MiniGP Championships di Mangga Dua Square. Balap MiniGP pertama di mal

mobilinanews (Jakarta) – Bukan tanpa alasan jika managemen Mangga Dua Square (M2S) angkat jempol dengan digelarnya MiniGP Championship 2017 pada Sabtu dan Minggu (14-15/1) akhir pekan ini.

Pasalnya, M2S melihat bungkus kreatif yang dikemas mobilinanews selaku penggagas acara sebagai sesuatu yang di luar pakem alias out of the box.

"Setahu saya, MiniGP umumnya masuk kategori fun race, tapi kali ini dengan real race. Kami juga melihat penyelenggara jeli dengan membuat event ini di mal. Bukan di sirkuit Sentul Bogor atau sirkuit Pantai Indah Kapuk," ujar Handy dari M2S.

Ditekankan Handy, langkah melaksanakan race di mal sangat tepat karena bisa menjadi sarana hiburan keluarga yang dikemas dengan nuansa balap. Bahkan menurutnya, M2S siap mensupport pelaksanaan balap hingga 6 seri dan berencana menyulap beberapa area di M2S sebagai trek permanen untuk arena latihan Mini GP.

"Kami akan melakukan evaluasi setelah event MiniGP Championship 2017. Kami melihat sebagai sebuah potensi untuk menampung hasrat para komunitas pocket bike yang berkembang cepat. Kami mempersiapkan format acara besar-besaran pada 17 Agustus nanti, dengan beragam hadiah  menarik dan panggung hiburan ," lanjut Handy.

 Untuk membuktikan kesemarakan event balap pembuka tahun 2017 ini, buruan mendaftar, ikuti  dan raih beragam kelebihan event MiniGP yang dikemas mobilinanews.com. (Aditya Oka)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo