mobilinanews

Event Mangga Dua Square MiniGP Bukti Balap Pocket Bike Bukan Kelas Sisipan Road Race

Selasa, 10/01/2017 23:14 WIB
Event Mangga Dua Square MiniGP Bukti Balap Pocket Bike Bukan Kelas Sisipan Road Race
ASK
Banyak dukungan buat balap MiniGP mobilinanews dan Mangga Dua Square untuk buktikan MiniGP bukan sekadar kelas pelengkap event road race

mobilinanews.com (Jakarta) - Salah besar jika menganggap yang kecil itu cuma buat nyempil, ya Bro! Untuk buktikan itu, mobilinanews bekerjasama dengan mal Mangga Dua Square, Ancol, bikin gelaran khusus motor mini alias pocket bike. Event yang akan digelar 14-15 Januari ini memang spesial untuk membuktikan balap motor kecil bukan sekadar supporting race alias kelas pendukung di suatu event road race.

Balapan khusus pocket bike tanpa adanya motor ukuran gede memang baru. Balapan di area mal juga terobosan anyar. Karena menggabungkan event prestasi biker dengan rekreasi keluarga. Makanya, banyak yang cawe-cawe, sumbangan, ikut saweran untuk meramaikan event ini. Yaitu, pabrikan oli Evalube, pabrikan ban IRC, pabrikan helm NHK, juga pabrikan rantai dan gir FSCM.

Termasuk komunitas motor mini lewat Harlan Fadhillah dari MiniGP Garage pun turun tangan. Balapan ini pun diperkuat, pimpinan lomba Toddy Andries dan pasukan timing system Hotlaps yang digawangi Ari Banda.

Ngga cuma itu, Bro! Bahkan penyokong akomodasi pun hadir hotel Amaris. Hotel yang berlokasi di mal Mangga Dua Square ini menyediakan kamar dengan harga khusus Rp 350.000 untuk peserta yang mau menginap di sana, biar dekat lokasi acara. Masih ada lagi…, diskon 20% untuk menikmati suguhan di kafe Exelso! Puasssss!

Dikoordinasikan oleh mobilinanews.com, semua mendukung  7 kelas yang dilombakan. Ada kelompok umur untuk anak-anak, dan kelompok bobot untuk pembalap yang sudah dewasa. Kelompok umur dibagi, yaitu Junior A (6-9 tahun), Junior B (10-16 tahun), dan Junior Pro (di bawah 17 tahun). Kategori dewasa pun ada tiga kelas. Yaitu, Master < 60 Kilogram, Master >60 Kilogram dan Master Pro. Terakhir, kelas khusus Supermoto.

Makanya, nama balapan ini pun jadi panjaaaaang… Yaitu, M2S Evalube IRC NHK FSCM MiniGP Garage Championship. He he he…! Sepanjang hadiahnya juga, lho! Juara 1 sampai 5 dengan jumlah kuota pembalap yang sudah ditentukan, bakal diganjar hadiah uang tunai, ditambah trofi tentunya. “Oh iya…, khusus kategori anak-anak kelas Junior Pro dan kategori dewasa Master Pro, juaranya akan dapat pocket bike dari Lenka,” sebut Harlan.

Masih kurang? Tenang! Hadiah uang untuk para jawara pun bisa bertambah lagi. Pasalnya, “Buat juara tiap kelas yang pakai pocket bike merk Lenka, akan dapat tambahan hadiah Rp 500.000!” seru Harlan lagi. Puas, kan?!

So, kenapa mesti nunggu lebih lama lagi untuk mendaftar ikut event ini?! Monggo kontak Harlan di 0812 8322 2227, atau Aries Susanto di 0856 8588 168. Lalu tuntaskan pendaftarannya dengan menyetor dana ke rekening BCA nomor 414-1790-689, atas nama Firdaus Bustaman. Buruan deh… kalau bayar uang pendaftaran sampai 12 Januari, cukup Rp 350.000,-. Sedang pada 13-14 Januari, biayanya naik jadi Rp 400.000,-. Yang mau daftar sebelum balap, 15 Januari, boleh! Tapi ongkosnya jadi Rp 450.000. Jangan lupa sampaikan pesan booking kamar jika ingin menginap di hotel Amaris, Mangga Dua Square dengan harga khusus!

Nyok, buktiin MiniGP bukan kelas sisipan di event road race! (Aries Susanto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo