mobilinanews

Pemeran Wendi Di Sinetron ABG Jadi Manten, Hardi Fadhillah Ikut MiniGP Mangga Dua Square

Jum'at, 13/01/2017 11:22 WIB
Pemeran Wendi Di Sinetron ABG Jadi Manten, Hardi Fadhillah Ikut MiniGP Mangga Dua Square
ASK
Hardi `Wendi` Fadhillah, ikut di MiniGP Mangga Dua Square. Bakal masuk tipi, nih!

mobilinanews (Jakarta) - Semarak balapan pocket bike, alias MiniGP gawean mobilinanews.com dan mal Mangga Dua Square telah merambah ke dunia selebriti top Tanah Air. Ini dibuktikan dengan kepastian ikutnya pesinetron beken Hardi Fadhillah.

Hardi, pemain sinetron ganteng yang beken lewat sinetron ABG Jadi Manten sebagai Wendi mendaftar langsung pada mobilinanews.com. “Jujur, saya tau, abang saya, Harlan ikut jadi panitia. Tapi, tanpa dia paksa, saya mau ikut. Soalnya, kayaknya seru. Lagian, udah lama juga nggak kebut-kebutan naik motor,” ungkap Hardi yang juga bermain di sinetron  High School Story sebagai pemeran Gilang Yoyo, dan Si Amar di sinetron Haji Belajar Ngaji.

Hardi Fadhillah terakhir balap profesional di kategori Seeded A sekitar 2007. Terakhir ia bergabung di tim ASH menunggangi motor GP Mono besutan H. Eddy Saputra, juragannya Ohlins Indonesia. Dari dulu, Hardi memang terkenal paling ganteng di arena balap.

Di event MiniGP Mobilinanews Mangga Dua Square, Hardi akan geber pocket bike di kelas Master B. Soale, kini bobot kelahiran 1985 itu sudah lebih dari 60 kilogram. “Kalau ada kelas Master dengan bobot lebih dari 70 kilo, saya juga ikut, dong. Bobot saya udah lebih dari 70, nih! Kan, saya mau menang juga!” harap pesinetron yang akan membela tim MiniGP Garage, yang ditukangi sang Abang, Harlan Fadhillah.

Sekali lagi, balapan MiniGP yang didukung Evalube, IRC, NHK, dan FSCM, serta hotel Amaris dan MiniGP Garage membuktikan daya tariknya. Event ini memang bukan sekadar balapan khusus motor kecil 50cc, ini event dengan konsep memadukan prestasi dan rekreasi.

So, siapa yang mau bersaing dengan si Wendi, si Amar, atau si Gilang Yoyo, atau sekadar selfie dan minta tandatangan, monggo daftar ke panitia. Pendaftaran masih dibuka hingga hari H. Tapi, kalau mendaftar ke Harlan di 0812 8322 2227, atau Aries Susanto di 0856 8588 168 pada 13-14 Januari ini, cukup setor Rp 400.000,- ke rekening BCA nomor 414-1790-689, atas nama Firdaus Bustaman. Kalau daftarnya di hari mau balap, 15 Januari, pagi hari, ongkosnya jadi Rp 450.000,-!

Yuk daftar! Jangan tunggu lagi, ya! (Aries Susanto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo