mobilinanews

M2S Mobilinanews MiniGP Championship : Dua bocah Asal Depok Yang Geretan Balap Di Mal

Sabtu, 14/01/2017 17:34 WIB
M2S Mobilinanews MiniGP Championship : Dua bocah Asal Depok Yang Geretan Balap Di Mal
Zenuar Yoga
Dua pebalap bocah dari Depok ini begitu antusias bisa balapan MiniGP di Mangga Dua Square

mobilinanews (Jakarta) - Kemeriahan balap MiniGP garapan Mangga Dua Square dan mobilinanews begitu terasa pada sesi latihan bebas di pelataran parkir Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (14/1).

Di hari pertama ini  tercatat 100 lebih starter antusias menjajal sirkuit non-permanen yang kali ini pebalap merasa dimanjakan. Pasalnya, baru kali ini komunitas MiniGP merasakan menjadi main race (balap utama).

Dari sekian starter, terlihat ada dua bocah yang gregetan ingin melintir gas motor katenya. Mereka berasal dari kota Depok dan sengaja datang dari pagi  karena penasaran ingin balapan di mal.

"Penasaran om, pengin balapan di mal. Biasanya, kita kan main di Sentul sama di sirkuit biasa. Tentu nuansanya berbeda dengan bermain di sebuah mal," ujar Keane mobilinanews.

Tak sendirian, Keane bersama dengan Akhiar yang juga dari Depok memburu agar bisa ikutan balap di Mangga Dua Square.

Meski sempat diguyur gerimis di pagi hari, tidak menyurutkan dua bocah Depok tersebut untuk memanfaatkan sesi menjajal sirkuit rancangan Toddy Andries ini.

Mereka bergabung dalam tim Omeghan Jaya WRC Autotech. Sama-sama masih duduk di bangku SMP, ternyata telah memiliki pengalaman balap yang lumayan mentereng.

Seperti pemiliki nama lengkap Keane Sevhadyra, pernah menjuarai beberapa kejuaraan. Seperti J4 event, D-Event serta ISC yang tentu saja di kelas MiniGP.

Tidak berbeda jauh dengan Akhiar yang juga memiliki pengalaman naik podium. "Kita hampir semua balapan selalau bareng. Di Depok juga kita tetanggaan. Jadi kami bisa kompak begini," timpal pemilik nama lengkap Akhiar Putra Pratama.

Di event MiniGP di Mangga Dua Square, Keane dan Akhiar akan menggeber pocket bike di kelas Junior Pro. "Sekarang kami lagi pelajarin treknya. Semoga besok cuaca cerah dan balapan berjalan lancar," harap Keane yang diamini Akhiar.

Yuk mampir ke Mangga Dua Square nonton MiniGP. (zenuar yoga)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo