mobilinanews

Penggemar Balap Motor Kate Antusias Membuka Musim 2017 di MiniGP Mangga Dua Square

Sabtu, 14/01/2017 17:50 WIB
Penggemar Balap Motor Kate Antusias Membuka Musim 2017 di MiniGP Mangga Dua Square
budi santen
Sesi latihan seharian penuh membuat peserta puas mempelajari karakter trek Mangga Dua Square

mobilinanews (Jakarta) - Mengisi kekosongan jadwal balap di awal tahun, mobilinanews bersama Mangga Dua Square membuka tahun 2017 dengan menggelar kejuaraan MiniGP. Bertajuk M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 ini diselenggarakan Sabtu (14/1) dan Minggu (15/1) di area parkir Mangga 2 Square, Jakarta Utara.

Hal yang paling menarik adalah ajang balap MiniGP ini ternyata merupakan kejuaraan pertama di mana MiniGP sebagai main race (balapan utama). Selama ini, MiniGP hanya menjadi supporting race alias seperti menjadi anak tiri.

"Sebelumnya balapan MiniGP ini kan selalu menjadi supporting race. Tapi kita sengaja membuat MiniGP menjadi main race dan ini adalah kali pertama MiniGP jadi menu utama. Makanya para pebalap puas. Apalagi babak final setiap kelas nanti dilangsungkan 2 race," ujar Budi Santen, Pemimpin Redaksi mobilinanews.com.

Antusiasme tinggi juga terlihat dari jumlah peserta di hari pertama, Sabtu (14/1) yang berjumlah 120-an starter. Budi menjelaskan selain peserta asal Jabodetabek, M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 ini juga diramaikan peserta asal Bandung, Solo, hingga Papua.

"Hingga hari ini peserta sudah menembus 120 an starter. Ada banyak peserta diluar Jabodetabek seperti Bandung, Solo, hingga Papua. Dan kami masih membuka pendaftaran hingga pukul 9.00 Wib besok (Minggu), jadi kemungkinan peserta masih bisa bertambah," lanjut Budi.

M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 ini sendiri didukung penuh oleh IRC, Evalube, FSCM, Mini Garage, Mangga 2 Square, dan IMI DKI. (adri prima)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo