mobilinanews

Alasan MiniGP Jadi Wadah Pembibitan Pebalap Roda 2

Minggu, 15/01/2017 12:10 WIB
Alasan MiniGP Jadi Wadah Pembibitan Pebalap Roda 2
Zen
Motor cilik untuk pembinaan calon pembalap

mobilinanews (Jakarta) - Balapan Mini GP yang sering dijuluki "motor kate" sekilas terlihat seperti aktifitas hobi yang menyenangkan. Tapi tunggu dulu, kegiatan balap MiniGP ternyata bisa menjadi wadah ideal terkait dengan pembibitan pembalap belia khususnya cabang roda 2.

"MiniGP ini sangat bagus untuk pembibitan. Kita jangan hanya melihat dari segi perlombaan saja, kita harus perhatikan future anak-anak ini. Jika dikemas dengan benar dan ditunjang dengan faktor-faktor lain seperti regulasi dan sebagainya tentunya akan sangat baik," ujar Toddy selaku Pimpinan Lomba M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 yang berlangsung Minggu (15/1) di area Mangga 2 Square, Jakarta.

"Saya pribadi yakin ini akan terus berkembang karena balapan ini dibilang murah nggak tapi dibandingkan mereka membeli motor bebek ini jauh lebih murah. Jadi kalau untuk ini top banget," lanjutnya.

Toddy menambahkan, ia berharap Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga bisa memberi perhatian khusus dalam kejuaraan balap MiniGP.

"Alangkah baiknya kalau wadah olahraga otomotif kita, IMI juga memberi perhatian khusus karena ini balapan dasar untuk anak-anak yang baru mencoba balapan. Jika ini diberi perhatian lebih tentunya sangat bagus untuk ajang pembibitan calon pembalap roda 2 kita," papar Toddy.

Asal diarahkan dengan benar, ya... (Adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo