mobilinanews

M2S MiniGP Championship Di Mata 2 Foto Model Cantik

Minggu, 15/01/2017 12:39 WIB
M2S MiniGP Championship Di Mata 2 Foto Model Cantik
Zenuar Yoga
Dewi dan Fita, jadi pemanis di gelaran M2S mobilinanews MiniGP Championship

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran M2S Mobilinanews MiniGP Championship di sirkuit Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu juga ditonton 2 model cantik : Dewi Gilang dan Vita Pamela.

“Ini event keren. Soale biasanya saya lihat balap dengan motor beneran yang dipakai di jalanan. Tapi, ini sudah motornya mini pebalapnya juga anak-anak. Eh, ada yang orang dewasa juga sih,” ujar Dewi Gilang, model yang biasa naik catt walk di Mangga Dua Square.

Dewi bahkan bisa ngomong banyak soal balapan. Pasalnya, dia kenal dengan tim balap motor Anjany Motor. “Makanya ketika dikasih tahu tim Anjany juga ikutan di MiniGP, saya jadi makin penasaran,” lanjut Dewi.

Lain lagi dengan Fita Pamela, yang menjadi partner Dewi sebagai umbrella girl di event balap motor kate pertama di mal itu.

“Sirkuitnya memang berbeda dengan di sirkuit beneran kayak di Sentul misalnya. Tapi justru di sini menariknya Mangga Dua Square, menjadi handicap tersendiri bagi para pebalap ya,” ujar model berdarah Manado ini.

Baik Fita maupun Dewi optimis balap MiniGP ini bakal booming. Pasalnya, ini menjadi start up bagi para pebalap motor. Kalau di roda empat ada gokart, maka balap motor ya MinGP dong. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo