mobilinanews
Home »

Ogah Balik Papua Barat, Dua Bocah Ini Pilih Ikutan M2S MiniGP Championship di Mangga Dua Square

Minggu, 15/01/2017 16:38 WIB
Ogah Balik Papua Barat, Dua Bocah Ini Pilih Ikutan M2S MiniGP Championship di Mangga Dua Square
Zenuar Yoga
Duo pebalap asal Sorong, Papua Barat ini pilih ke Mangga Dua Square untuk ikutan MiniGP pertama di mal

mobilinanews (Jakarta) - Menjadi pebalap Papua, membuat Ando Ihalauw dan Guntur Deroy terpacu semangat ikutan balap. Mereka bersaing keras untuk menunjukkan bakatnya di kejuaraan M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017.

Tekad dan semangatnya sangat luar biasa, maka keduanya langsung mendaftar. "Setelah balapan di Sentul, saya dengar ada kejuaraan lagi. Dan ini kesempatan berdua sebelum pulang kembali ke Sorong, Papua Barat," papar John orang tua dari Ando Ihalauw.

Ando Ihalauw yang masih duduk di kelas 6 SD ini merasa senang bisa bermain di M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017. "Saya senang bermain di sini. Lawan-lawannya seru. Yang menarik lagi, di sini balap MiniGP menjadi main race. Selama ini kita ikut event hanya supporting race (kelas tambahan)," terang Ando.

Sama halnya Guntur, dirinya senang berkesempatan bisa balap di sirkuit non permanen pelataran Mall Mangga Dua Square. "Saya senang balap di sini. Kalau bisa saya ingin naik podium di event yang menarik ini," sahut bocah yang bersekolah di YPK 5 Sorong ini.

"Mereka sangat senang bisa bermain di Jakarta. Ini peluang untuk Ando dan Guntur. Mereka bisa memberikan terbaik untuk mengangkat daerahnya asalnya.

Salute buat Ando dan Guntur. Tetap semangat yaa. (zenuar yoga)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo