mobilinanews

Hadir di MiniGP Mangga 2 Square, Apakah Sinyal IRC Mau Bidik MiniGP?

Senin, 16/01/2017 09:52 WIB
Hadir di MiniGP Mangga 2 Square, Apakah Sinyal IRC Mau Bidik MiniGP?
adri prima
Alda Febrimora Siregar, mengamati booming MiniGP di Indonesia. Siap bikin ban ukuran mini?

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu merk ban motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk, yakni IRC turut mensponsori kejuaraan MiniGP bertajuk M2S Mobilinanews MiniGP Championship 2017 yang berlangsung di area parkir Mangga 2 Square, Jakarta Utara, Minggu (15/1).

Seperti yang ketahui, ban IRC sejauh ini belum memiliki varian ban ukuran 10 yang digunakan di motor kate  MiniGP. Karena itu, kehadiran IRC di kejuaraan MiniGP yang menjadi balapan pembuka tahun 2017 dianggap sebagai sinyal apakah IRC segera merilis ban MiniGP.

"Bagi IRC ini adalah pertama kalinya kita mengikuti ajang MiniGP. Kita memang belum punya ban ukuran MiniGP, tapi di sini kita lebih kepada pengenalan brand  kepada masyarakat dan penonton yang hadir," ujar Alda Febrimora selaku Haed of Section Media Communication  PT Gajah Tunggal Tbk. Alda hadir di Mangga seharian penuh sembari nonton kiprah para pebalap MiniGP.

Saat ditanya soal apakah IRC berencana untuk merilis ban ukuran MiniGP, Alda menjelaskan pihaknya saat ini belum ada rencana, namun tidak menutup kemungkinan tersebut.

"Soal produksi ban ini saya belum bisa pastikan, tapi tidak menutup kemungkinan juga ke depannya. Siapa tahu kalau komunitasnya semakin besar kita akan lihat hitung-hitungannya kalau peminatnya semakin banyak tidak menutup kemungkinan kita akan produksi," lanjut Alda.

Terkait dengan status IRC sebagai sponsor di event MiniGP, IRC melihat kalau pasar MiniGP ini cukup unik di mana mayoritas peserta kebanyakan pembalap belia dan masih anak-anak.

"Kita melihat event ini sangat baik untuk memperkenalkan brand kita lebih luas lagi. Apalagi banyak peserta anak kecil sehingga one day saat mereka menjadi pengguna motor mereka tahu kalau IRC itu ban motor," pungkas Alda. (adri prima)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo