mobilinanews

Honda Prospect Motor Masih Rahasiakan Konsep Dan Produk Terbaru di IIMS 2017

Sabtu, 04/02/2017 00:39 WIB
 Honda Prospect Motor Masih Rahasiakan Konsep Dan Produk Terbaru di  IIMS 2017
Honda All New Mobilio akan menjadi salah satu produk andalan yang dipajang di IIMS 2017


mobilinanews (Bali) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Bahkan kabarnya, HPM akan meluncurkan model baru CR-V di ajang pameran otomotif  paling berpengalaman ini.

"Kami ikut IIMS 2017. Persiapan sudah cukup baik, sudah bisa dibilang kita siap untuk ikut di sana. Untuk CR-V model baru? Kita lihat saja nanti," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor,  di Bali, Rabu (1/2).

Namun hingga saat ini, HPM belum bisa memberikan informasi mengenai konsep yang bakal dibawa ke ajang pameran otomotif  gelaran Dyandra Promosindo itu. Termasuk masih merahasiakan produk terbarunya guna menggebrak penjualan menjelang pertengahan tahun nanti.

Menurut Jonfis, Honda ikut serta di pameran ini karena waktu penyelenggaraan cukup tepat.  "Pameran ini juga menjadi ajang konsumen untuk melihat secara dekat produk-produk terbaru Honda," tambah Jonfis.

Pria berpostur tinggi nan atletis itu juga mengomentari bahwa Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan IIMS memiliki konsep yang berbeda. Sehingga tidak ada alasan bagi Honda untuk tidak ikut serta pada keduanya.

"Keduanya secara total berbeda. GIIAS merupakan pameran dari Gaikindo, sehingga tarikannya lebih konseptual. Sedangkan IIMS lebih cenderung kepada penjualan," terangnya.

IIMS 2017 akan berlangsung pada 27 April - 7 Mei di JIExpo Kemayoran Jakarta. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, IIMS akan mengusung tema besar The Essence of Motorsport dengan sentuhan nuansa Carnival di dalamnya.

Kira-kira model apa ya yang akan diluncurkan Honda di IIMS 2017? (zenuar yoga, dari Bali)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo