mobilinanews

Gandeng Demas Agil, Tim Balap Julian Johan Start di Cabang Drifting

Senin, 06/02/2017 11:48 WIB
Gandeng Demas Agil, Tim Balap Julian Johan Start di Cabang Drifting
Julian Johan (kiri) dan Demas Agil, siap berkiprah di ajang drifting tahun ini. (Foto : adri prima)

mobilinanews (Jakarta) - Offroader muda nasional, Julian Johan semakin serius dalam membentuk manajemen balap. Mengusung nama Abbey and Rigby Management, beragam program motorsport pun disusun Jeje dan kawan-kawan. Bahkan juara nasional Auto Gymkhana (nama baru Slalom),  Demas Agil  menjadi  aset dari Abbey and Rigby Management.

Sebelumnya Jeje – sapaan karib Julian Johan -- mewacanakan akan membentuk tim Auto Gymkhana baru yang akan berkompetisi di Kejurnas  2017. Namun karena faktor sponsor dan rentang waktu yang singkat, Jeje pun memilih untuk menunda planning tersebut.

“Untuk tim Auto Gymkhana ini sebenarnya sudah berjalan sesuai rencana,  bahkan sponsor dan persiapan lain-lain sudah mencapai 75 persen. Tapi ada beberapa kendala, calon sponsor kita kebanyakan BUMN dan karena Pilkada akhirnya terkendala dalam hal pencairan dana," ujar Jeje.

"Bisa saja sih kalau kita paksakan, tapi kami takutnya malah hasilnya kurang maksimal dan mengecewakan," ungkapnya.

Namun demikian, Jeje bersama tim punya alternatif lain dalam mewujudkan passion mereka terhadap dunia motorsport nasional. Adapun plan B yang dipilih adalah cabang drifting.

"Kita harus menunda yang di cabang Auto Gymkhana, tapi kami dari Abbey and Rigby Management akan start di cabang drifting bersama Demas Agil. Target pertama adalah Drift War 2017 di IIMS JIExpo Kemayoran. Selanjutnya Kejurnas drifting," papar Jeje.

Wah, keren nih Jeje, mulai mengembangkan kepak sayapnya. (adri prima)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo