mobilinanews

Ketum Dan Sekjen Indonesia Camry Owners Baru Pada HUT ke-2 ICON

Rabu, 15/02/2017 08:50 WIB
 Ketum Dan Sekjen Indonesia Camry Owners Baru Pada  HUT ke-2 ICON
Perayaan klub Indonesia Camry Owners sekaligus pemilihan pengurus baru. (foto : ria afriliani)

 mobilinanews (Jakarta) – Indonesian Camry Owners (ICON) kembali mengadakan kegiatan RUA (Rapat Umum Anggota) atau musyawarah nasional pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) periode 2017 – 2019 pada Sabtu, 4 Februari 2017 di Hotel Media, Jakarta.

Dengan mengambil titik kumpul pertama di Transmart Cempaka Putih, Jakarta pada Sabtu pagi hari, sebanyak 60 member hadir dan melakukan briefing singkat sebelum konvoi tertib menuju lokasi acara.

 “Agenda hari ini ada dua yaitu pemilihan ketua umum dan sekjen ICON periode 2017 – 2019 dan sekaligus merayakan ulang tahun ICON yang kedua,” ujar Fachry Fabian member Indonesian Camry Owners yang juga sebagai kandidat Calon Ketua Umum.

 Indonesian Camry Owners resmi terbentuk pada Juni 2011.  Namun pada 2015 silam ICON resmi mengukuhkan diri sebagai suatu organisasi dan juga pertama kali mengadakan pemilihan ketua umum dan sekjen.  Jadi selama kurun waktu hampir 4 tahun ICON hadir di dunia otomotif sebagai suatu perkumpulan yang menggemari kendaraan Toyota Camry.

 “Semoga ketua umum yang terpilih nanti bisa lebih amanah, bisa membawa ICON menjadi lebih eksis, dan chapter semakin banyak,” kata Rangga, Ketua Umum ICON (periode 2015 – 2017).

 Saat ini Indonesian Camry Owners sudah memiliki anggota terdaftar sebanyak 130 member, yang tersebar di wilayah Indonesia, diantaranya Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Pekanbaru, Padang, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, dan Makassar.

 Syarat apabila ingin bergabung di ICON tidaklah sulit, yang terpenting harus memiliki mobil Toyota Camry, mengikuti kegiatan rutin kopdar mereka, mempunyai SIM A yang masih aktif, dan langsung menghubungi Fachry Fabian di nomor tlp 082122787123.

 Well, selamat ulang tahun yang kedua untuk Indonesian Camry Owners! (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo