mobilinanews

Komunitas Chevrolet Trax Gelar Touring Perdana ke Cirebon

Minggu, 19/02/2017 15:37 WIB
Komunitas Chevrolet Trax Gelar Touring Perdana ke Cirebon
Komunitas mobil ini melakukan turing ke Cirebon, nuansa lain. (foto : dok)

mobilinanews (Jakarta) – T-RAX Owner Community (T-RAX) yang merupakan wadah komunikasi pengguna kendaraan Chevrolet Trax telah resmi di deklarasikan pada 1 April 2016.  Untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota, T-RAX telah mengadakan touring pertama ke Cirebon, Jawa Barat pada 4 – 5 Februari 2017.

 Acara yang mendapat dukungan dari General Motor Indonesia dan Prima Auto World sebagai salah satu dealer Chevrolet ini dimulai dengan berkumpul di Rest Area 39 Cikampek.  

Setelah 25 peserta hadir, Franky Atas Silaen yang merupakan Ketua Umum T-RAX memberikan briefing singkat mengenai tata cara konvoi dan keselamatan berkendara, yang ditutup dengan doa bersama.

 “Jalur menuju Cirebon cenderung tidak terlalu padat, makanya kami memilih untuk mengadakan touring perdana ini ke wilayah Cirebon, Jawa Barat.  Selain mengunjungi destinasi wisata yang sedang naik daun di Cirebon, kami juga sekaligus mempelajari fitur-fitur yang ada pada mobil Trax, melakukan wisata kuliner, wisata budaya, dan tidak lupa untuk bakti sosial,” kata Franky.

 Hal pertama yang T-RAX lakukan saat tiba di Cirebon adalah melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan Al-Quran ke Masjid Kasepuhan, Cirebon.  Setelah itu acara dilanjut dengan santap malam yang diiringi oleh live music.  Suasana kekeluargaan sangat nampak, dan acara berlangsung cukup meriah.

 Keesokan harinya, Ketua Pelaksana T-RAX Turbo Tour de Cirebon, Condro Adipratomo memberikan briefing singkat kepada para peserta mengenai agenda kepulangan.  

Pada kesempatan kali ini ia juga sekaligus mengumumkan nama-nama pemenang dari lomba irit Fuel Consumption (FC) yang diikuti oleh member T-RAX yang hadir.

 Seru ya kegiatan mereka! Bagi kalian pengguna Chevrolet Trax jika ingin bergabung dapat langsung mengisi forumulir yang bisa di download di http://goo.gl/forms/dXsJgNAJfB atau dapat langsung menghubungi Franky di nomor tlp +6285719348060 / Condro +628159259536. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo