mobilinanews

Wuih, Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Bugatti Veyron Seharga Rp 28 Miliar !

Kamis, 23/02/2017 20:23 WIB
Wuih, Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Bugatti Veyron Seharga Rp 28 Miliar !
Bugatti ini menjadi salah satu mobil kesayangan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (foto : Goal)

mobilinanews (Spanyol) – Siapa tak kenal Cristiano Ronaldo, penyandang predikat sebagai pemain terbaik di kolong langit pada 2016. Belum lama ini, pesepakbola yang mampu mencetak gol sama baiknya melalui kaki dan kepalanya, memamerkan mobil mewahnya.  

Yakni sebuah mobil warna hitam Bugatti Veyron yang harganya 1,7 juta poundsterling atau kalau dirupiahkan menjadi Rp 28 miliar. Ronaldo mejeng di depan mobil tersebut dengan mengenakan kaca mata hitam. Kerennn !

Tanpa keterangan kata-kata apapun, hanya memberikan tanda ikon rumah, kacamata, dan matahari, foto itu mendapat respons dari jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Sebanyak 2,2 juta penggemar menyukai foto Ronaldo dengan gaya duduk di samping mobil mewah tersebut. Foto itu juga mendapat lebih dari 32 ribu komentar.

Dilansir Goal.com, pesepakbola asal Portugal itu sedang menikmati "quality time" dengan salah satu barang kesayangannya. Dan dia tak perlu merasa takut memperlihatkannya kepada penggemarnya.

Bugatti Veyron adalah salah satu mobil kesayangannya. Selain beberapa koleksi mobil sport nan mahal lainnya. Bugatti dikenal sebagai salah satu mobil yang memiliki kecepatan tertinggi di dunia. Kecepatannya bisa mencapai 265 mil per jam atau sekitar 410 km/jam.

Mobil kesayangan Ronaldo itu dibeli guna merayakan juara Piala Eropa 2016. Sekaligus menambah koleksi mobil mewah yang baru.

Saat sedang liburan di Ibiza (Spanyol), Ronaldo menyambut kedatangan mobil barunya itu dengan mempostingnya melalui akun Instagram.
Dalam foto di akunnya @cristiano tersebut terlihat CR7, panggilan akrabnya, sedang menduduki bagian depan dari mobil yang berwarna hitam mengkilat tersebut.

Ia menggunakan pakaian berwarna hijau seragam dengan sepatunya yang juga berwarna hijau. Cristiano Ronaldo menggunakan celana jins dalam foto tersebut.

Komentar pun berdatangan dari netizen, lebih dari tujuh ribu orang mengomentari unggahan ini. Banyak yang berkomentar keren penampilannya, ada juga yang mengkritisinya dengan sebaiknya mengurangi foto-foto dan lebih banyak membuat gol bagi timnya, Real Madrid.

Ronaldo memang pesepakbola terhebat yang datang dari planet lain. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo