mobilinanews

Gokart Sentul : Larangan Pegang Hp Sebelum Lari 5 Km Jadi Kunci Kemenangan Rava Mahpud

Minggu, 26/02/2017 21:08 WIB
 Gokart Sentul : Larangan Pegang Hp Sebelum Lari 5 Km Jadi Kunci Kemenangan Rava Mahpud
Rava Mahpud (tengah), tangguh dengan kesiapan fisik berkat lari 5 km setiap hari. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) - Apa kunci sukses Rava Mahpud memenangi kelas Junior Rok seri 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (26/2)?

Konsistensi dan mental petarung yang andal. Ketika lawan-lawannya naik turun catatan waktunya, Rava dinilai paling konsisten. Paling tidak dari hasil timer Eris Mahpud, tak lain ayah kandungnya.

"Rata-rata Rava memberi jarak waktu sekitar 3 detik dengan pegokart di belakangnya. Makin ke sini, tetap konsisten dan cenderung makin jauh. Dengan konsistensinya itu, saya makin yakin Rava bakal finish terdepan," ujar Eris kepada mobilinanews.

Selain itu, pelajar kelas 6 SD Al-Azhar Pusat ini juga memiliki skill yang mumpuni. Dan putra dari pasangan Eris Mahpud dan Irma memilki karakter fighter alias petarung sejati yang enak ditonton.

Mau tahu rahasia kesiapan fisik Rava yang tampak begitu prima?

"Setiap hari latihan fisik dengan berlari minimal 5 km. Tread mill di rumah sih. Saya awasin, kalau belum 5 km, hp (handpohne)-nya saya sandera, nggak bakal saya kasih," buka Eris.

Rava sendiri masih suka malu-malu ketika diminta kesannya. "Iya saya latihan fisik setiap hari. Karena kata papa, kalau fisik tidak bagus, teknik sebagus apapun tidak bisa berkembang," ujar Rava.

Congrat Raja kelas Junior Rok...!  (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo