mobilinanews

Dika CH Pimpin Tim Slalom Intersport, Target Juara!

Kamis, 02/03/2017 19:19 WIB
Dika CH Pimpin Tim Slalom Intersport, Target Juara!
Dika CH (kiri) dkk siap bawa tim Slalom Intersport berjaya di kejurnas Slalom 2017

mobilinanews (Jakarta) - Peslalom senior Dika CH memimpin formasi tim Slalom Intersport Racing Team di musim balap 2017. Berbeda dengan musim sebelumnya, Intersport Slalom Team kali ini cukup percaya diri untuk mengejar gelar juara nasional di ajang Slalom bertajuk Indonesia Night City Slalom (INCS) 2017.

"Tahun kemarin kita ikut baru di pertengahan musim. Tapi kali ini kita tampil sejak awal tahun," kata Dika CH, Kamis (2/3) di U Thai Cafe, SCBD, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Dika CH menambahkan bahwa secara pencapaian di kejurnas Slalom 2016, tim Intersport sebenarnya mampu merusak persaingan klasemen papan atas meski tidak start dari awal musim.

"Tahun lalu sebenarnya target kita tercapai untuk merusak persaingan di klasemen papan atas dan itu berhasil saat kita menjuarai seri 5 INCS 2016," sambung Dika.

Tahun ini dengan persiapan matang dan latihan tim yang rutin Dika yakin ia bersama rekan-rekan timnya yang lain akan mampu menjadi penantang kuat di kejurnas Slalom tahun ini.

Intersport Slalom Team bakal diperkuat oleh 6 peslalom antara lain, peslalom muda Alvito Hardianto dan Bayu Saputra di kelas pemula. Oldy Ardhana di seeded B, lalu tiga peslalom seeded A antara lain Dika Ch, serta si kembar Ananta dan Anggana. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo