mobilinanews

Ini Trio Pengurus Baru Komunitas Camry Indonesia !

Sabtu, 04/03/2017 20:55 WIB
Ini Trio Pengurus Baru Komunitas Camry Indonesia !
Trip pengurus teras ICON yang baru saja dipilih. (foto : ria afriliani)

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pengguna kendaraan roda empat yang tergabung dalam Indonesian Camry Owners (ICON) belum lama ini mengadakan kegiatan halal bihalal di salah satu rumah makan bilangan Jakarta Selatan pada Sabtu, 25 Februari 2017.

"Tujuan acara hari lebih kepada halal bihalal. Karena beberapa waktu lalu kami baru saja mengadakan pemilihan Ketua Umum dan Sekjen periode 2017 - 2019.  Jadi hari ini sekalian memperkenalkan para personel kepengurusan yang baru," ujar Fachry Fabian, Ketua Umum ICON.

Selain memperkenalkan pengurus baru, Fachry juga berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama member.

Acara yang dihadiri oleh 40 member ICON ini dimulai dengan makan malam bersama, dan dilanjut dengan perkenalan member baru, pengurus baru, serta pemaparan visi misi dan program kerja berikutnya.

"Kami juga mengadakan sesi tanya jawab seputar program kerja yang kami buat, salah satu nya koperasi. Dan antusias para member cukup aktif dalam mengulas berbagai hal yang kami sampaikan," terang Fachry.

Rencananya dalam waktu dekat ICON akan mengadakan kegiatan touring dan olahraga persahabatan dengan komunitas mobil di wilayah Jakarta. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo