mobilinanews

Jadi Kabid Roda 4 IMI Jabar, Dianggap Lompatan Karier Fredi Rostiawan

Sabtu, 04/03/2017 23:15 WIB
Jadi Kabid Roda 4 IMI Jabar, Dianggap Lompatan Karier Fredi Rostiawan
Fredi Rostiawan, memiliki pengalaman panjang dan passion di bidang roda empat otomotif. (foto : fredi)

mobilinanews (Bandung) – Biasanya, jadi pengurus di IMI itu berjenjang. Makanya ketika Fredi Rostiawan dipercaya sebagai Ketua Bidang Roda 4 Pengprov IMI Jawa Barat, dibilang Haji Fachrul Sarman selaku ketum sebagai lompatan.

“Iya, Pak Ketua (Haji Fachrul Sarman) di acara pengumuman pengurus kemarin, saya disebutkan merupakan lompatan. Biasanya kabid roda 4 merupakan hasil penjenjangan di dalam IMI,” ujar Fredi kepada mobilinanews.

Maka itu, bagi pebalap serbabisa ini (dari gokart, balap motor, reli wisata hingga slalom) kepercayaan ini sekaligus merupakan tantangan dan sesuatu yang harus dibuktikan.

Sebelumnya, jebolan Administrasi Negara Universitas Parahiyangan Bandung ini pernah duduk sebagai komisi saja di Pengprov IMI Jabar. Baik di roda dua maupun roda empat.

“Saya pernah di komisi balap motor, beberapa kali komisi gokart dan komisi slalom. Dari pengalaman jadi komisi itu, saya jadi tahu banyak bagaimana memajukan bidang roda 4 di Jabar,” ungkapnya.

Ada 9 program jangka pendek yang akan dikerjakan secara continously, ada 3 konsep pembinaan serta 2 agenda informal untuk mendukung 9 program kerja tersebut. Tapi tentu tak perlu disebutkan di sini karena akan terlalu panjang jadinya.

Bagaimana ceritanya dirinya yang dipilih?

“Saya pertama ditelepon oleh tim formatur. Saya juga tidak pernah terpikirkan. Namun mungkin orang sudah ada yang melihat saya dari jauh hari hehe,” pungkas ayah 3 anak yang aktif sebagai peslalom dan pegokart ini.

Selamat bekerja kang Fredi. Kamu bisaaa...! (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo