mobilinanews

Ijeck : Kayaknya Arji Sudah Bisa Naik Kelas

Minggu, 12/03/2017 01:19 WIB
 Ijeck : Kayaknya Arji Sudah Bisa Naik Kelas
Arji, menari dengan mobil Polaris UTV-nya di sirkuit Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (11/3). (foto : rinto)

mobilinanews (Banjarbaru) – Melihat progress yang diperlihatkan Musa Arjianshah dengan mampu menduduki papan atas kelas Group G1.2, tak salah kalau anak Medan ini sudah saatnya naik kelas.

Hal itu disampaikan Ijeck, pentolan tim 7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla yang tak lain adalah ayahanda Arji. “Kayaknya Arji sudah bisa naik kelas tuh,” senyum Ijeck yang juga ketum IMI Sumatera Utara kepada mobilinanews.

Arji, yang masih duduk di bangku semester 4 sebuah universitas di Bandung itu, kembali menorehkan prestasi menggembirkan di kelas yang menggunakan mobil Polaris UTV ini.

Berpasangan dengan navigator senior, Hery Koentoyo, Arji berhasil menempati posisi kedua hingga berakhir Special Stage (SS) 2 pada Sabtu (11/3) sore Kejurnas Speed Offroad IXOR di sirkuit Citra Mitra City Banjarbaru,  Kalimantan Selatan.

Arji hanya kalah dari pasangan bule, Douglas Mittag/Chad Graham yang memperkuat Jhonlin Racing Team Kalimantan Selatan.

Posisi ketiga hingga kelima ditempati Hendri Dunan/Dani R (BJM), Alinka Hardianti/Reza (BJM), Satya Sunarso/Roesdi Baboe (7 Saudara).
Tahun lalu, bahkan Arji menjadi juara umum di kelas ini.

Kita tunggu perjuangan offroader dan pereli muda berbakat dari Medan, Sumatera Utara ini pada kiprahnya di Minggu (12/3). (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo