mobilinanews

Indonesia Camry Owners Bandung Resmikan Pengurus Baru Periode 2017 - 2019

Selasa, 14/03/2017 06:41 WIB
Indonesia Camry Owners Bandung Resmikan Pengurus Baru Periode 2017 - 2019
Para pengurus dan anggota komunitas Toyota Camry chapter Bandung yang baru. (foto : ria afriliani)

mobilinanews (Jakarta) - Indonesian Camry Owners (ICON) chapter Bandung baru-baru ini melangsungkan deklarasi pengurus yang diadakan pada Jumat, 3 Maret 2017 di Rumah Jelajah Rasa Jalan Taman Pramuka No. 171 Bandung, Jawa Barat.

"Untuk peresmian chapter rencananya akan diadakan pada April 2017, tempat dan waktunya sedang kami diskusikan bersama pengurus yang lain," ujar Dony Turdy, Ketua ICON Bandung.

Bandung merupakan chapter pertama ICON yang akan di deklarasikan secara resmi oleh pusat, dengan total member yang sudah terdaftar sebanyak 20 orang.

"Nantinya peresmian chapter Bandung akan dibarengi dengan kegiatan touring dari Jakarta ke Bandung, dan diisi dengan kegiatan api unggun di malam puncak acara," tambah Dony.

Bagi yang ingin bergabung dengan Indonesian Camry Owners chapter Bandung bisa langsung menghubungi Dony Turdy di nomor tlp +62 877-2670-9009 atau dapat langsung mengunjungi sekretariat di Rumah Jelajah Rasa Jalan Taman Pramuka No. 171 Bandung, Jawa Barat.

Syaratnya mudah, cukup mengikuti kegiatan kopdar colongan (kopcol) ICON Bandung sebanyak tiga kali. Dilanjut dengan mengisi formulir pendaftaran disertai fotocopy SIM yang masih berlaku. Dan membayar yang registrasi anggota. (ria afriliani)

Berikut susunan pengurus ICON Bandung periode 2017 - 2019 :

Ketua Chapter : Dony Turdiyana
Sekjen Chapter : Iwan Gunawan
Humas Chapter : Indra Kusumah dan dr. Guntur Setiawan

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo