mobilinanews
Home »

Dibanderol Rp 322 Juta, Ini Kelebihan New Honda City

Jum'at, 17/03/2017 11:08 WIB
Dibanderol Rp 322 Juta, Ini Kelebihan New Honda City
New Honda City resmi diluncurkan, dibanderol Rp 300 jutaan

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan produk terbaru New Honda City, Kamis (16/3) di Grand Ballroom Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta.

Model anyar salah satu sedan legendaris Honda ini hadir dengan konsep "Escalate the Game". Pihak HPM menegaskan penyegaran yang disematkan kepada New Honda City akan memberkan nilai tambah serta akan meneruskan kesuksesan brand Honda City di Indonesia.

"New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Kami yakin penyegaran ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda City sendiri dijual mulai dari harga Rp 312 Juta on the road Jakarta untuk tipe E manual. Sedangkan untuk tipe E CVT dibanderol Rp 322 Juta on the road Jakarta.

Untuk menambah daya tarik konsumen, tersedia juga aksesoris Modulo untuk New Honda City. Konsumen pun diberi keleluasaan untuk memilih aksesoris sesuai dengan selera.

"Semua aksesoris Modulo ini tersedia di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah," sambung Jonfis Fandy.

New Honda City hadir dengan mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 120PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 14.8 kgm pada 4600 rpm. Mesin New Honda City juga dibekali sistem Ecological-Drive Assist System (ECON System) untuk berkendara irit bahan bakar.

Honda City pertama kali dinekal di Indonesia pada tahun1996 dan terus mendapat respon positif dari masyarakat. Pihak Honda mengklaim bahwa penjualan Honda City mencapai angka 69.051 unit hingga bulan Februari 2017 dan menjadi sedan terlaris di Indonesia. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo