mobilinanews

Banjarbaru Tuan Rumah Seri Perdana Kejurnas Drag Bike Region IV

Selasa, 21/03/2017 19:19 WIB
Banjarbaru Tuan Rumah Seri Perdana Kejurnas Drag Bike Region IV
Kejurnas Drag Bike Region IV Seri 1

mobilinanews (Banjarbaru) - Rangkaian Kejuaraan Nasional Drag Bike di Region IV Kalimantan mulai bergulir. Putaran perdana digelar di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ajang Kejuaraan Nasional Swallow Drag Bike Region IV Putaran 1 bertajuk "HB Putra Drag Bike National Championship" siap diusung HB Putra Adventure pada Sabtu-Minggu, 25-26 Maret 2017.

Pilihan lokasi di Komplek Perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Areal ini dinilai cocok buat ajang nasional karena memiliki trek panjang. "Iya, cuma ini lokasi yang pas untuk event kejurnas," sebut H. Wardhani, Ketua Panitia.

Seperti biasa, 4 kelas utama wajib tersedia. Mulai dari Bebek 4-tak tune-up 130cc, Bebek 4-tak tune-up 200cc, Sport 2-tak rangka standart 155cc dan Matic tune-up 200cc.

Sedangkan yang lainnya ada 14 kelas pendukung alias supporting race. Bagi peserta yang bakal tampil, siapkan budget Rp 350 ribu untuk pendaftaran per kelas. Info lebih lanjut bisa kontak Pepenk Blegur di ponsel 081351595454. Perhatikan juga regulasi terbaru.

Bagi HB Putra Adventure, ini memang event perdana berskala nasional. Namun bukan pertama kali gelar event. Pasalnya komunitas milik H. Bahrudin ini telah eksis sejak 6 tahun lalu sebagai event organizer di Kalimantan Selatan.

Yaps! Saatnya siapkan mental dan kuda pacu. Jangan lewatkan kesempat untuk meraih poin kejuaraan nasional. (Bang Ve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo