mobilinanews

Toyota Agya Club Lampung Gelar Kampanye Anti Narkoba

Rabu, 22/03/2017 08:58 WIB
Toyota Agya Club Lampung Gelar Kampanye Anti Narkoba
Komunitas Toyota Agya Lampung melakukan kampanye antinarkoba. (foto : ria afriliani)

 mobilinanews (Lampung) – Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung mengadakan kegiatan kampanye anti narkoba dengan membagikan flyer stop narkoba sebagai tindak lanjut penandatanganan komitmen komunitas anti narkoba dengan BNN pada acara Jambore Nasional TAC Region Jawa Bali yang diadakan pada Minggu, 12 Maret 2017.

Para member dan calon member yang hadir pada aksi tersebut berjumlah 30 orang.  Aksi kampanye akan dilanjut tidak hanya di kota Bandar Lampung saja, melainkan di Kabupaten yang juga terdapat member TAC, seperti Pringsewu, Metro, Kotabumi, Lampung Timur, dan Way Kanan.

Selain kampanye anti narkoba yang diadakan di Tugu Pengantin, Lampung, kegiatan ini juga sebagai perkenalan TAC kepada masyarakat sekitar, dengan mengisi agenda positif, wisata kuliner, oprek kendaraan, olahraga otomotif, dan bakti sosial.

Sasaran dari acara ini adalah pengendara roda dua dan roda empat yang melewati kawasan perempatan kota Bandar Lampung, yaitu Bundaran Lungsir/Tugu Pengantin.

Dalam kesempatan kali ini juga, TAC Lampung menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa komunitas mobil tidak hanya identik dengan hura-hura dan kebut-kebutan dijalan, melainkan TAC punya kegiatan yang positif dan sosial. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo