mobilinanews

Begini Serunya Ketum IMI Jabar, Dari Offroad IOF Cilodong Langsung ke ISSOM di Sentul

Minggu, 26/03/2017 00:15 WIB
Begini Serunya Ketum IMI Jabar, Dari Offroad IOF Cilodong Langsung ke ISSOM di Sentul
H Fachrul Sarman (kiri), Lola Moenek dan Fredi Rostiawan, tertarik ikutan kelas ETCC. (foto : budsan)

mobilinaews (Sentul) – Inilah serunya kalau memiliki Ketua Umum Pengorov IMI yang suka bergaul. Seperti H Fachrul Sarman selaku ketua IMI Jawa Barat.

Setelah datang memenuhi undangan IOF (Indonesia Offroad Federation) dan Panglima Divisi 1 Kostrad di event offroad di kawasan Cilodong. Fachrul langsung tancap gas ke sirkuit Internasional Sentul di Bogor.

Fachrul yang baru sebulan terpilih sebagai ketum IMI Jawa Barat datang ke Sentul untuk melakukan silaturahmi dengan jajaran manajemen sirkuit yang dikomandani Lola Moenek.

Didampingi Kabid Olahraga Roda 4, Fredi Rostiawan, Ketum IMI Jabar menyempatkan diri berkenalan dan berjumpa dengan hampir semua tim. Tentu tak lupa, memberi semangat kepada pebalap asal Jawa Barat yang tampil di seri 1 ISSOM.

Diapit Askar Kartiwa, Ketum IOF Pusat (kiri) dan Harry Sanusi di offroad IOF Cilodong.

Dasarnya Fachrul memang pebalap,  saat menyaksikan sesi kualifikasi ISSOM hari Sabtu (25/3) siang, ada ketertarikan dari Ketua yang juga seorang speed offroader ini untuk menjajal menjadi pembalap mobil.

"Setelah menghadiri undangan ke event offroad IOF di Cilodong, saya dan jajaran Kabid menjumpai manajemen dan para pebalap mobil di Sentul.  Menarik juga untuk menjajal diri sebagai pembalap mobil di sini,” ujar Fachrul.

Kebetulan, Fachrul sedang membangun mobil balap BMW. “Sepertinya bisa saya jajal di Retro atau balap kejurnas ETCC.  Semoga terwujud saat putaran kedua nanti,” tambahnya.

Oh ya, kedatangannya ke Sentul menurut Fachrul sekalian melakukan inspeksi kegiatan pembuatan KIS IMI Jabar langsung jadi di sirkuit internasional itu.

“Dan Minggu (26/3) saya juga akan ikut membuka acara balap mobil ISSOM putaran pertama," ungkap Fachrul yang tampak dikawal Kabid Roda 4, Fredi Rostiawan. Maka Fachrul pun memilih bermalam di Lor In Hotel yang masih satu lokasi dengan sirkuit. Hanya perlu 5 menit saja untuk sampai ke pit. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo