mobilinanews

Pegokart Merah Putih Berjaya Di Rok Cup Singapura

Senin, 27/03/2017 09:36 WIB
Pegokart Merah Putih Berjaya Di Rok Cup Singapura
Rava Mahpud menerima trofi kejuaraan dari penyelenggara. (foto : TKM)

mobilinanews (Singapura) – Para pegokart Indonesia meraih sukses pada kejuaraan Rok Cup Singapura sekaligus seri 2 Asia Zone di KF1 Karting Circuit Singapura, Minggu (26/3).

Diawali Rava Mahpud yang menjadi juara kedua kelas Junior Rok. Andalan tim TKM Racing itu bahkan sempat menjadi yang terdepan saat kualifikasi dan Heat. Bahkan Minggu pagi sempat diinfus dokter karena badannya demam.

Namun berkat kegigihannya, Rava masih bisa meraih podium 2. Atas keberhasilannya itu, siswa kelas 6 SD Al-Azhar Pusat, Jakarta itu memimpin klasemen baik Rok Cup Singapura maupun Asia Zone.

Rekan sekaligus rival Rava di tingkat nasional, M Tirta Chandra Alim tak mau kalah dengan menempati podium 4 di kelas yang sama.

Lalu, M Sergio Noor akhirnya naik podium 3 kelas Mini Rok. Sebelumnya jagoan tim Riser Shadaff Motorsport Jakarta itu bertengger di posisi 4. “Itu karena Putera Adam, pegokart di 3 besar terkena hukuman penalti,” ujar Ade Satyaningtyas, ofisial tim Indonesia.

Pegokart Silvano Christian dari Riser Shadaff Motorsport meraih podium 3 kelas Senior Rok. Serta Eris Mahpud dan Firhand Ali, dua pegokart yang turun di kelas Master Rok masing-masing meraih podium 2 dan 3.

Sukses untuk para pegokart Merah Putih ! (budsan)      

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo