mobilinanews

Ijeck Serahkan Kepemimpinan IMI Sumatera Utara Kepada Faisal Nst

Kamis, 30/03/2017 12:12 WIB
Ijeck Serahkan Kepemimpinan IMI Sumatera Utara Kepada Faisal Nst
Faisal Nst bersama Ijeck. Sahabat dekat. (foto : rudi siregar)

mobilinanews (Medan) - Akhirnya terjawab siapa yang bakal menjadi pengganti Musa Rajekshah sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Utara. Pria yang lebih populer disapa Ijeck ini telah 3 periode memimpin IMI Sumut, yakni 2004-2008, 2008-2012 dan 2012-2016.

Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Sumut yang dibuka Gubernur Sumut, Teuku Erry Nuradi di Santika Dyandra Hotel, Medan pada Selasa (28/3) dipilihlah pengurus baru periode 2017-2021. "Sudah saatnya kepengurusan IMI Sumut dipegang oleh Ketua baru, sebab saya telah memimpin selama tiga periode," pesan Ijeck.

Sidang Musprov IMI Sumut dipimpin Mawardi, Syahruddin Siregar dan Ahmad Saukhi. Cara aklamasi disepakati. Akhirnya terpilih Faisal Arif Nasution yang mendapat dukungan 17 dari 18 klub anggota Pengprov IMI Sumut yang hadir dan memiliki hak suara.

Faisal Nst sehari-hari menjabat Kadis Disbudpar Deli Serdang. Ada banyak harapan baru yang menjadi impian kalangan otomotif di Sumut. "Kepada kepengurusan baru diharapkan bisa melanjutkan program sebelumnya, termasuk melaksanakan Kejuaraan Daerah dan Nasional," harap Ijeck.

Apalagi sepanjang 2017 telah disusun agenda kejuaraan sebanyak 194 event daerah dan 5 event nasional. Termasuk program yang telah dicanangkan pengurus sebelumnya pada tahun 2018 yang fokus pada rally wisata dan motocross.

Di pundak Faisal Nst ada banyak harapan lain, karena IMI tak hanya melaksanakan kejuaraan saja, namun juga kegiatan sosial sekaligus promosi wisata. Selain itu, kerinduan untuk menjadi tuan rumah kejuaraan dunia rally di tingkat Asia Tenggara menjadi impian semua pemerhati otomotif di Sumatera Utara.

Faisal adalah salah satu orang dekat dai Ijeck. Selain sama-sama berkecimpung di motorsport, Faisal sudah lama juga menjadi pengurus Pengprov IMI Sumut mendampingi Ijeck. Sebelumnya sempat diberitakan ada 3 kandidat bakal maju. Selain Faisal, ada nama Kisharianto Pasaribu (Kabid Olahraga) dan Elwin Coty (Bendum).

Maju terus! (bangve, budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo