mobilinanews

OMR Honda Jazz : Ferrel Dan Zharfan Akan Jadi Ancaman Serius Rio SB di Sentul

Kamis, 30/03/2017 13:49 WIB
OMR Honda Jazz : Ferrel Dan Zharfan Akan Jadi Ancaman Serius Rio SB di Sentul
Rio SB, siap mendapat tantangan dari para pebalap baru seperti Ferrel Fadhil dan Zharfan Rahmadi. (foto : budsan)

mobilinanews (Sentul) – Rio SB memang tetap menjadi juara kelas master One Make Race Honda Jazz di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/3).

Namun, pada seri-seri selanjutnya andalan tim Honda Racing Indonesia itu akan mendapat perlawanan keras dari 2 pebalap muda yang lagi naik daun. Yakni Ferrel Fadhil dan Zharfan Rahmadi.

Keduanya memang menguntit di belakang Rio SB sebagai juara kedua dan ketiga.

“Gue rasa, mereka akan menjadi ancaman serius. Soalnya ini kan awal tahun mereka naik master. Mereka pasti masih penyesuaian. Ke depannya mereka akan banyak belajar dalam memahami karakter mobil agar bisa lebih maksimal,” tutur Rio kepada mobilinanews.

Kalau perlombaannya sendiri, lanjut putra Irjen Pol Drs Anang Boedihardjo bisa dibilang untuk kemenangan OMR Honda Jazz berjalan dengan  mulus.

“Karena lawan-lawan saya sibuk fight, dan saya bisa lepas melenggang sendiri di depan,” ungkap Rio.

Pebalap serbabisa ini juga diuntungkan dengan Fitra Eri yang start dari pitlane dan Zharfan start dari posisi paling belakang karena dianggap oktan bahan bakar yang dipakainya melebihi ketentuan.

“Di belakang saya persis ada Rama, Ferrel, Sendy dan Hendra yang pada sibuk fight,” terang Rio.

Lalu apa target Rio tahun ini yang dibebankan oleh manajemen Honda Racing setelah 3 tahun menguasai gelar juara OMR Honda Jazz?

“Untuk pencapaian tahun ini, mas Alvin Bahar belum belum ada omongan apa-apa sih. Tapi dari gue sendiri ada target. Gue harus bisa mengulangi kemenangan yang sama seperti tahun lalu,” lanjut Rio.

“Double winner di HJSC dan ITCC 1.500 harus tetap tampil konsisten mempertahankan gelar,” tekad Rio. (budsan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo