mobilinanews

Telusuri Jalur Sabang Hingga Bandung, Corsa Uji Keawetan Ban Baru

Selasa, 04/04/2017 21:31 WIB
Telusuri Jalur Sabang Hingga Bandung, Corsa Uji Keawetan Ban Baru
Corsa Platinum V Series resmi diluncurkan

mobilinanews (Jakarta) - PT. Multistrada Arah Sarana Tbk meluncurkan produk ban motor terbaru Corsa Platinum V Series pada Selasa (4/4). Ban tersebut memiliki daya tahan yang lebih awet hingga lebih dari 50% dibanding ban lain, karena terdapat formula Silica Compound yang semakin disempurnakan.

Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT. Multistrada Arah Sarana Tbk mengatakan, “Pertumbuhan sepeda motor di Indonesia berbanding lurus dengan pertumbuhan ban motor.  Sadar akan fakta tersebut, ternyata hal ini bisa dijadikan sebagai peluang untuk kami dalam melanjutkan kesuksesan dari Corsa Platinum R Series, yaitu dengan memperkenalkan Corsa Platinum V Series.”

Untuk menguji keawetan ban tersebut, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. mengadakan kegiatan bertajuk "Jelajah Tangguh" yaitu dengan memberangkatkan empat orang rider senior untuk mencoba produk terbaru V Series dalam menelusuri jalur Sabang hingga Bandung.

Keempat orang Rider tersebut adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Patauri. Mereka berkesempatan mencoba dua varian produk Corsa Platinum V Series, yaitu V33 untuk ban tubeless dan V22 untuk ban tube type, dengan menggunakan Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino.

Perjalanan jelajah tanggung ini dimulai sejak hari ini, 4 April 2017 dan akan melewati 8 kota di Indonesia diantaranya, Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, dan berakhir di Bandung pada 22 April 2017.  Mereka dijadwalkan akan menempuh perjalanan selama 12 jam per hari.

“Tujuan dari jelajah tangguh ini selain untuk melakukan pembuktian keawetan ban Corsa Platinum V Series, juga sekaligus memperkenalkan dan mengapresiasi keanekaragaman budaya lokal di daerah yang mereka lewati,” ungkap Andry Lee, General Manager Sales & Marketing PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Kembali ke soal peluncurkan ban baru V Series, Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. menargetkan bahwa Corsa Platinum V Series akan mendukung target pertumbuhan penjualan ban Corsa dan merebut potensi pasar ban motor di Indonesia yang jumlahnya mencapai 40 juta ban lebih. “Kami yakin Corsa Platinum V Series dapat menjadi market leader untuk ban size OEM sepeda motor underbone dan matic,” ucapnya. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo