mobilinanews
Home »

Dealer Performance Award pada Gelaran Denso Annual Conference 2017

Rabu, 05/04/2017 12:06 WIB
 Dealer Performance Award pada Gelaran Denso Annual Conference 2017
Denso mendapat penghargaan Dealer Performance Award. (foto : Denso)

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang penjualan suku cadang otomotif, PT Denso Sales Indonesia senantiasa berperan aktif dalam menciptakan kepuasan pelanggannya.

Salah satu caranya adalah dengan menciptakan Dealer Performance Award (DPA) guna meningkatkan kinerja dari seluruh jaringan resmi DENSO dalam hal pembelian barang kepada DENSO dan pemberian kualitas servis terbaik kepada para konsumennya.

Acara yang dihadiri oleh jajaran manajemen DENSO dari Singapura, Thailand dan Indonesia ini diikuti oleh sekitar 160 Dealer Resmi DENSO dari seluruh Indonesia.

“Secara garis besar, kriteria para pemenang meliputi Sales Achievement, One Time Payment & Installation Problems,” kata Marwan Tjia, Direktur PT Denso Sales Indonesia

Dari total 42 dealer dan service point AC bus, 96 dealer dan bengkel AC mobil, serta 19 dealer sparepart Powertrain, telah dipilih masing-masing 3 pemenang pada setiap kategori. Untuk kategori Powertrain (suku cadang otomotif), juara pertama diraih oleh PT Densocentra – Pecenongan, Jakarta, juara kedua oleh PT Citra Sejati Raya - Surabaya, dan juara ketiga adalah PT Banamia Karya Bersama – Denpasar, Bali.

Pada kategori Thermal (AC Mobil), juara satu dimenangkan oleh CV Galant Service – Balikpapan, Kalimantan Timur, lalu juara kedua adalah PT AC Autonindo Pratama - Batam, dan ketiga diraih oleh PT Kikijaya Airconindo - Jakarta.

Sementara di kategori terakhir yaitu fleet business (Bus AC), pemenang pertama adalah PT Kikijaya Airconindo - Bekasi, juara kedua diraih oleh CV Mitra Rajasa - Solo dan juara ketiga dimenangkan oleh PT Frigia Airconditioning - Bandung.

Acara DPA ini termasuk dalam satu rangkaian DENSO Annual Dealer Meeting 2017 yang berlangsung pada tanggal 2 – 4 April 2017 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta.

“Tema kami tahuni ini, kami mengusung back to basic: deeper and wider yang artinya setiap kegiatan untuk mencapai tujuan bisnis, strategi-strategi yang kami jalankan sejak awal secara meluas, detail, dan mendalam sehingga setiap keputusan yang kita ambil akan berdampak positif dalam mencapai target yang telah kita buat,” pungkas Marwan Tjia. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo