mobilinanews
Home »

Corsa Platinum Ban Balap Buat Harian

Jum'at, 03/04/2015 05:43 WIB
Corsa Platinum Ban Balap Buat Harian
Dok. Corsa
Usia pemakaian ban Corsa Platinum jauh di atas ban soft compound umumnya.

mobilinanews.com (Jakarta) - Produsen ban Corsa telah menyiapkan ban baru di bulan April 2015 untuk pasar Indonesia. “Ban Corsa Platinum adalah ban daily race (baca : ban balap yang bisa dipakai harian),” kata Salomon Manalu, Brand Manager Corsa pada mobilinanews, Rabu (1/4).  

Corsa Platinum merupakan ban soft compound memiliki kelebihan pada usia pemakaian. Bila umumnya ban soft compound yang dikenal memiliki grip tinggi hanya bertahan di usia pemakaian 5.000 km, maka ban Corsa Platinum bisa mencapai usia pemakaian hingga 12.000 km. Artinya mulai mendekati usia pemakaian ban biasa (hard compound) yang ada di kisaran 20.000 km.

 “Seiring perkembangan teknologi di pabrik kami (di Cikarang) hal ini dapat tercapai. Bahkan akan terus dikembangkan oleh para engineer kami dari Jepang,” imbuh Salomon.

Untuk area distribusi ke depan, pihak produsen Corsa rencananya akan berkonsentrasi di beberapa kota. Di antaranya di beberapa wilayah Sumatera, Banten, Jawa Barat, Surabaya dan Makassar. “Untuk di Sumatera, permintaan ban Corsa di beberapa wilayah kabupaten semakin tinggi. Terlebih setelah menjadi sponsor kegiatan motorsport. Di Lampung misalnya ada sebuah daerah yang dulu penjualannya hanya 50 set piece bulan. Kini sudah di atas 1.000 piece per bulan.”

Sementara fokus distribusi di Surabaya dan Makassar, karena kedua kota ini dianggap pintu gerbang distribusi di wilayah Indonesia Timur. Penasaran dengan kemampuan ban baru Corsa Platinum? Datang saja ke event mereka di Parjo 2015 di Parkir Timur Senayan, 11 – 12 April 2015 (baca Corsa Hadirkan Harga Khusus di Parjo 2015).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo