mobilinanews

Kejuaraan 76 Trial Game Aspal Siap Digelar di 4 Kota

Selasa, 18/04/2017 08:49 WIB
Kejuaraan 76 Trial Game Aspal Siap Digelar di 4 Kota
Beginilah kira-kira tampilan 76 Trial Game Asphalt atau bisa disebut sebagai Supermoto Modern. (foto : dok)

mobilinanews (Jakarta) - Olahraga balap kuda pacu trail di Tanah Air, semakin marak belakangan ini. Seperti FIM Asia Supermoto sukses diselenggarakan di Malang Jawa Timur dan MXGP yang merupakan kejuaraan motocross dihelat di Pangkal Pinang, Bangka Belitung menuai sukses.

Berbekal menjamurnya balap trail di Indonesia, Genta Auto &Sport akan menggelar Kejuaraan 76 Trial Game Asphalt. Kejuaraan 76 Trial Game Asphalt adalah kombinasi antara trial game dan supermoto atau bisa juga disebut sebagai supermoto modern.

“Kejuaraan balap motor trail yang diadakan diatas lintasan full aspal ini akan diselenggarakan sebanyak 3 seri dan 1 putaran tambahan, sehingga  total di 4 kota di Pulau Jawa yaitu Solo, Malang, Yogyakarta dan Purwokerto,” ujar Tjahyadi Gunawan, bos Genta Auto & Sport.

Untuk mengetahui regulasi dan peraturan serta kelas-kelas yang dipertandingkan dan tata cara perlombaan Kejuaraan 76 Trial Game Asphalt, Genta Auto & Sport akan menjelaskan kepada para media pada sebuah press conference di Jakarta.

Pada  acara ini akan hadir juga pebalap nasional yaitu Gerry Salim (Road Race) dan Ivan Harry (Motocross) serta perwakilan dari Genta Auto & Sport sebagai pihak penyelenggara Kejuaraan 76 Trial Game Asphalt. (budsan).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo