mobilinanews

Pilih 3 Kegiatan, Itu Content 18 Chapter EastCrew Auto Club Rayakan Anniversary Ke-6

Jum'at, 21/04/2017 22:02 WIB
 Pilih 3 Kegiatan, Itu Content 18 Chapter EastCrew Auto Club Rayakan Anniversary Ke-6
EastCrew Auto Club rayakan Anniversari ke-6 dengan berbagai kegiatan. (foto : ria afriliani)

 mobilinanews (Jakarta) – EastCrew Auto Club merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan menggelar kegiatan bakti sosial dan malam keakraban di masing-masing chapter.

 Mengusung tema “Together We Ride, Brotherhood We Came”, EastCrew yang diketuai oleh Faisal Faroby mengatakan.

“Di tahun yang ke-6 ini dari pengurus nasional memberikan 3 pilihan kepada masing-masing chapter untuk wajib memilih dan mengerjakan satu kegiatan yang kami tentukan,” ujar Farobi.

 Kegiatan tersebut meliputi bakti sosial sebagai bentuk syukur karena EastCrew sudah memasuki tahun ke-6. Dan berharap akan terus berkembang dan berjalan meramaikan kegiatan otomotif di Indonesia.

Pilihan kegiatan yang kedua yaitu malam keakraban yang diisi dengan automotive knowledge, chapter knowledge, life skill, kepedulian, kerjasama, dan kekeluargaan.  

Dan pilihan kegiatan ketiga, Regional Chapter Meet Up yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar tiap anggota chapter, juga kegiatan aksi sosial.

“Kegiatan makrab ini dilaksanakan untuk mempererat internal, sedangkan regional chapter meet up untuk membangun silaturahmi antar sesama chapter,” ungkap Faroby.  

Jadi masing-masing chapter mempunyai pilihan sendiri mau mengadakan baksos atau makrab atau meet up dalam merayakan hari jadi EastCrew.

EastCrew yang berpusat di Jakarta, resmi hadir ditengah-tengah penikmat dunia otomotif pada 1 April 2011.

 Dan saat ini klub yang eksis dengan tagline From East With Pride sudah memiliki 18 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia, diantaranya Bali, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bogor, Cirebon, Jakarta, Jambi, Jember, Lampung, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Purwokerto, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. (ria afriliani)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo