mobilinanews

Turing Ala Pajero Owner Community West Java Chapter ke Dieng

Jum'at, 05/05/2017 13:52 WIB
Turing Ala Pajero Owner Community West Java Chapter ke Dieng
Komunitas mobil ini melakukan turing ke kawasan Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. (foto : ria afriliani)

mobilinanews (Jakarta) – Pajero Owner Community (POC) West Java chapter belum lama ini mengadakan kegiatan turing dengan jarak tempuh menengah ke Dieng, Jawa Tengah pada 14-16 April 2017.

Acara yang melibatkan 45 kendaraan Mitsubishi Pajero ini mengambil tema “POC-WJC Touring Family Gathering 2017, Dieng Plateau Cruise to Paradise”.

Dicky, perwakilan member POC West Java chapter mengatakan, “Ini merupakan salah satu kegiatan yang dibuat dalam rangka family gathering dan pengenalan turing yang baik dan benar untuk para anggota baru.”

Kegiatan turing dimulai dengan rute Bandung-Banjarnegara-Dieng-Bandung, dan mengambil tempat acara di perkebunan teh Tambi dan dataran tinggi Dieng.

Perjalanan dimulai dengan mengambil titik kumpul pertama di Rest Area KM147 Tol Padaleunyi pada Kamis malam hari.  Disana para peserta melakukan registrasi kendaraan dan briefing konvoi, untuk kemudian mereka memulai perjalanan menuju Dieng.

Sesampainya di tempat penginapan pada Jumat siang, acara dilanjut dengan menikmati pariwisata di Wisata Tambi, dan kemudian dilanjut dengan fun games keluarga.

“Secara garis besar agenda dari kegiatan turing kali ini meliputi rolling thunder dari Perkebunan Teh Tambi menuju kawasan Dieng, syukuran, games dan hiburan, serta doorprize,” ungkap Dicky.

Suasana tampak guyub karena satu sama lain peserta sangat menikmati liburan mereka bersama dengan para member Pajero dan keluarga.  Hingga diakhir acara tidak lupa mereka mengabadikan moment foto bersama di sekitar hotel, dan kemudian melakukan line up menuju Bandung. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo