mobilinanews

Semarang & Surabaya Menjadi Calon Tuan Rumah Auto Gymkhana Asia 2017

Jum'at, 12/05/2017 09:41 WIB
 Semarang  & Surabaya Menjadi Calon Tuan Rumah Auto Gymkhana Asia 2017
Calon tuan rumah Auto Gymkhana Asia mengerucut tinggal Semarang dan Surabaya. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) – Semarang dan Surabaya menjadi nominasi utama menjadi tuan rumah seri Auto Gymkhana Asia yang direncanakan berlangsung pada Juli 2017 mendatang.

“Ya, kami masih nego dengan sponsor soal lokasi seri Auto Gymkhana Asia 2017. Syarat utama, harus di ibukota provinsi,” ujar Tjahyadi Gunawan, promotor Genta Auto & Sport kepada mobilinanews.

Tak hanya itu, ada kriteria lain yang disyaratkan. Yakni bahwa kota tersebut harus memiliki lokasi wisata internasional.

Ini dimungkinkan karena peserta kejuaraan yang diperkirakan akan datang dari mininal 16 negara di Asia itu, selain berkompetisi sekaligus bisa menikmati wisata sebelum atau setelahnya.

“Sekarang, mengerucut tinggal Semarang dan Surabaya. Karena 2 ibukota provinsi ini selain memiliki akses dekat dengan airport, juga memiliki tempat-tempat wisata,” ungkap Mas Gun, sapaan karibnya.

Sebelumnya, beberapa kota sempat menjadi nominasi seperti Palembang dan Jakarta. Apakah Semarang atau Surabaya yang dipilih, sama-sama menariknya. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo