mobilinanews

Disaksikan Langsung Bupati Aswari Rivai, Pebalap Tuan Rumah Ini Berjaya di Sirkuit Manggul

Minggu, 21/05/2017 20:17 WIB
Disaksikan Langsung Bupati Aswari Rivai, Pebalap Tuan Rumah Ini Berjaya di Sirkuit Manggul
Benny Klep, rider tuan rumah yang tampil sensasional di balapan perdana Sirkuit Manggul, Lahat

mobilinanews (Lahat) - Rider tuan rumah, Benny Klep dari tim Indela 162 Aswari tampil sensasional di ajang balapan Grand Opening Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan, Minggu (21/5) yang baru saja diresmikan oleh sang Bupati H. Aswari Rivai.

Hasil yang diraih Benny juga tentunya menghibur masyarakat Lahat yang sedang menikmati euforia Sirkuit baru mereka.  Benny Klepp sendiri tampil di 5 kelas berbeda dan ia pun sukses naik podium di kelima kelas tersebut. Tercatat Benny Klepp menempati podium pertama di kelas MP4 125 open, MP4 125 pemula, dan MP6 115 standar. Untuk kelas MP6 125 open Benny menempati podium kedua, dan di kelas MP1 125-150 ia mengisi podium ketiga. 

Pencapaian tersebut mengantarkan sang local hero keluar sebagai juara umum di kejuaraan Open Championship "Road to Professional Racer" tersebut. 

Baca juga: 396 Starter & 19 Kelas Balapan Meriahkan Peresmian Sirkuit Manggul, Lahat

"Saya sangat bangga bisa membawa nama Lahat dan berdiri di podium. Terima kasih kepada bapak Aswari yang telah membangun sirkuit sebagus ini. Dan saya akan berusaha untuk terus berlatih dan menjadi di kejuaraan berikutnya," ujar Benny Klep. 

Sementara itu, pencapaian Benny juga disaksikan langsung oleh sang Bupati Aswari Rivai yang memang memiliki visi dan misi untuk mencetak pebalap-pebalap handal dari daerahnya Lahat serta Sumatera Selatan dan sekitarnya. 

"Tentunya ini menjadi bukti bahwa Lahat ini punya banyak bakat pebalap. Tapi kalau tidak ada fasilitas yang mendukung tentunya bakat-bakat ini tidak akan muncul," kata Kak Wari sapaan akrab sang Bupati. 

"Kedepannya akan banyak event-event balap lain yang kita selenggarakan secara reguler disini. Yang pasti nanti dua minggu setelah lebaran akan kami adakan Aswari Cup untuk memperingati hari Bhayangkara," bebernya. (adri)

 

Bupati Lahat H. Aswari Rivai (tengah) bersama para rider saat Grand Opening Sirkuit Manggul, Lahat

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo