mobilinanews

Belajar Kelola Event Balap, Aswari Rivai Kunjungi Kediaman H Tinton Soeprapto

Senin, 05/06/2017 10:24 WIB
 Belajar Kelola Event Balap, Aswari Rivai Kunjungi Kediaman H Tinton Soeprapto
Kak Wari bersilaturahmi ke kediaman H. Tinton Soeprapto, legenda hidup motorsport Indonesia. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul) – Demi memajukan dunia otomotif  khususnya di Kabupaten Lahat dan Provinsi Sumatera Selatan, Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rivai atau yang akrab disapa Kak Wari bersilaturahmi ke kediaman Tinton Suprapto kawasan Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Tinton Suprapto adalah legenda balap nasional dan Direktur Utama PT Sarana Sirkuitindo Utama selaku pengelola Sirkuit Sentul International. Untuk kemajuan ini, Kak Wari berbagi pengalaman serta belajar banyak dari sang legenda hidup balap Indonesia itu.

“Ya, bercerita banyak tentang ilmu dan pengalaman di dunia otomotif agar wawasan tersebut bisa dibawa dan diaplikasikan untuk kemajuan otomotif di Lahat dan Sumsel,” ujar Kak Wari kepada mobilinanews.

Selain itu, keinginan Kak Wari tentang kemajuan Sirkuit Manggul juga ikut mendorong Kak Wari untuk belajar banyak dari Tinton Suprapto. Hal tersebut supaya bisa melahirkan pebalap andal dari Lahat hingga tampil di tingkat nasional.

“Bersilahturahmi dengan bang Tinton, menimba ilmu untuk pengelolaan Sirkuit Manggul ke depan. Sekalian bertukar pengalaman tentang progres untuk memajukan pebalap daerah agar bisa tampil ditingkat nasional kelak,” lanjut Kak Wari.

Tinton pun mendukung dengan telah diresmikannya sirkuit Manggul yang merupakan sirkuit balap motor terbaik setelah Sentul. “Sirkuit Manggul harus dikelola dengan baik, yakni dengan menggelar event sesering mungkin. Kalau bisa 2 minggu sekali, atau paling tidak sebulan sekali,” pesan ayah kandung pebalap Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto itu. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo