mobilinanews

Rallye Red Jadi Favorit Dari 6 Warna Honda Civic Hatchback Turbo

Minggu, 11/06/2017 01:36 WIB
Rallye Red Jadi Favorit Dari 6 Warna Honda Civic Hatchback Turbo
Warna merah bakal menjadi favorit di mata konsumen Honda Civic Hatchback Turbo. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Seluruh varian Honda Civic Hatchback tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic.

“Dari 6 pilihan warna itu, tampaknya Rallye Red bakal menjadi salah satu yang paling favorit. Menunjukkan sportif, stylish dan elegent. Namun warna yang lain juga bakal diminati tentu saja, sesuai dengan selera konsumen penggemar Honda Civic,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.  

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, juga tersedia aksesoris Modulo bagi Honda Civic Hatchback yang memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin sporty.

Honda Civic Hatchback yang ditampilkan pada acara ini semakin sporty dengan penambahan aksesoris Modulo yang meliputi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Tailgate Spoiler. Konsumen dapat membeli Aksesoris Modulo di dealer resmi Honda.

Tersedia pula harga khusus untuk konsumen yang telah melakukan pemesanan Honda Civic melalui halaman “My Booking Status” yang terdapat pada website www.honda-indonesia.com.

Honda Civic Hatchback dijual dengan harga Rp 438.000.000,-* untuk tipe E dan Rp 399.000.000,-* untuk tipe S.

(*) Harga on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo