mobilinanews

Keanon Santoso Mengaku Tertarik Jajal Balapan Jalan Raya BSD City GP

Rabu, 14/06/2017 04:41 WIB
Keanon Santoso Mengaku Tertarik Jajal Balapan Jalan Raya BSD City GP
Keanon Santoso, juara bertahan Kejurnas Gokart kelas Senior

mobilinanews (Jakarta) - Perihal balapan jalan raya bertajuk BSD City GP yang rencananya bakal digelar pada tanggal 20 Agustus mendatang, pebalap Formula 4 yang berstatus juara nasional gokart kelas Senior Keanon Santoso mengaku tertarik untuk berpartisipasi. 

Seperti yang telah diberitakan, BSD City GP garapan Ananda Mikola ini bakal mengisi satu slot ISSOM 2017, namun kelas yang dilombakan terbatas hanya 7 kelas.

“Saya udah denger soal balapan di lintasan jalan raya BSD itu, menurut saya cukup menantang karena treknya sempit. Saya udah lihat foto-foto treknya, kayaknya seru juga sih buat dicobain," ujar Keanon Santoso di acara buka bersama media di FX Senayan, Jakarta, Selasa (13/6). 

Lebih lanjut Keanon menambahkan kalau ia belum bisa memberi jawaban pasti soal keikutsertaannya di BSD City GP. "Kita lihat saja nanti, mobil saat ini masih di bengkel dan saya belum ada komunikasi dengan promotor," sambung Keanon. 

Jika Keanon nantinya memutuskan untuk ikut serta di BSD City GP maka Keanon yang menggeber Honda Jazz bakal berkompetisi di kelas Japan Super Touring Campionship (JSTC). Hal ini dikarenakan kelas OMR Jazz dipastikan tidak masuk slot BSD City GP. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo