mobilinanews

Indonesia Mirage Club Wujudkan Kepedulian Sosial Dengan Kunjungi Panti Asuhan di Bekasi

Senin, 19/06/2017 12:30 WIB
Indonesia Mirage Club Wujudkan Kepedulian Sosial Dengan Kunjungi Panti Asuhan di Bekasi
Komunitas mobil ini melakukan bakti sosial ke sebuah panti asuhan di Bekasi, Jawa Barat. (foto : ria)

 mobilinanews (Jakarta) – Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial, Indonesia Mirage Club (IMEC) mengisi kegiatan diminggu kedua bulan Ramadhan 1438 H dengan mengunjungi panti asuhan Ratna Jaya, Bekasi pada Minggu, 11 Juni 2017.

 Kegiatan ini merupakan wujud acara bersama IMEC Batavia, Bekasi, Depok, Bogor, dan Karawang, yang dihadiri oleh 30 member.

 Selain bertujuan untuk memanfaatkan dan mendapatkan keutamaan yang ada di bulan Ramadhan, kunjungan ini juga sebagai wujud ungkapan rasa syukur IMEC atas berbagai kenikmatan dan rejeki yang telah Allah berikan.

 Budhi Heryanto, Ketua Umum IMEC dalam sambutannya menjelaskan untuk pertama kalinya, selama 27 tahun panti asuhan ini berdiri, baru kali ini mendapatkan kunjungan dari klub otomotif yang berasal dari berbagai Kota dan Kabupaten.  

“Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh IMEC,” ujar Budhi kepada mobilinanews.

 Setelah menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan pihak panti menerima kunjungan IMEC, Ketua Umum dan Ketua IMEC Batavia secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan yang merupakan hasil donasi dari para anggota IMEC yang hadir.

 Sambil menunggu waktu berbuka, para peserta yang hadir disuguhi dengan kemampuan melantunkan ayat suci Al-Quran, dan penampilan kelompok marawis anak-anak panti asuhan.  

Dan kegiatan ini diakhiri dengan buka puasa bersama yang dilanjut dengan sholat berjamaah. (ria afriliani)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo