mobilinanews

Berbagi Di Bulan Ramadhan Bersama Indonesian Camry Owners

Kamis, 22/06/2017 10:17 WIB
Berbagi Di Bulan Ramadhan Bersama Indonesian Camry Owners
Indonesian Camry Owners lakukan kegiatan bukber bersama komunitas. (foto : ria)

 mobilinanews (Jakarta) – Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Indonesian Camry Owners (ICON) dalam melakukan kegiatan amal di Panti Sosial Asuhan Anak Putra 3 yang terletak di daerah Cilangkap, Jakarta Timur pada Sabtu, 17 Juni 2017.

Dengan melakukan titik kumpul pertama di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah pada sore hari, ICON melakukan briefing dan persiapan sebelum berangkat menuju lokasi acara.

 Tidak kurang dari 30 member ICON hadir dan turut memberi support kepada anak-anak panti yang dihuni oleh 80 anak laki-laki tersebut.

 “Di bulan yang baik ini kami berlomba-lomba untuk memanjatkan amal dengan menyisihkan sebagian rejeki yang kita punya untuk disalurkan kepada teman-teman dipanti ini yang kurang mampu.  Acara berjalan dengan lancar, dan Alhamdulillah pihak panti juga menyambut kami dengan baik,” ujar Fachry Fabian, Ketua Umum Indonesian Camry Owners.

 Sesampainya member ICON di lokasi acara, mereka langsung disambut dengan penampilan marawis dari anak-anak panti asuhan.  Sambil mendengarkan ceramah singkat sebelum tiba waktu maghrib, panitia tampak sibuk mempersiapkan makanan buka puasa dan bingkisan untuk anak-anak panti.

 “Ini merupakan kegiatan rutin tahunan ICON.  Dan saya melihat dengan adanya acara seperti ini, dapat menjadi tolak ukur kesolidaritasan dan kekompakan member ICON, dan hal itu terbukti,” tambah Fachry.

 “Karena dari hasil sumbangan yang dikumpulkan, akan dibagi dua.  Sebagian kita gunakan untuk membeli sembako dan alat tulis untuk panti ini, dan sisanya akan kami pergunakan untuk pembangunan masjid.”

 Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan berupa alat tulis dan makanan ringan untuk anak-anak panti, yang kemudian ditutup dengan foto bersama. (ria afriliani)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo