mobilinanews

Cagub Ini Main Gokart Bareng Peslalom James Sanger di Sirkuit Manggul Lahat

Kamis, 13/07/2017 01:20 WIB
Cagub Ini Main Gokart Bareng Peslalom James Sanger di Sirkuit Manggul Lahat
James Sanger (depan) dan Aswari Rivai bermain gokart di Sirkuit Manggul. (foto : prima)

mobilinanews (Lahat) - Lagi-lagi H. Aswari Rivai, SE selaku pemilik Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan bersama peslalom nasional dari Palembang, James Sanger bermain gokart di sirkuit Manggul, Rabu (12/7).

 Keduanya bukan pebalap gokart. Makanya menjadi seru ketika Kak Wari –sapaan karib Aswari Rivai – dan James Sanger memutari sirkuit terbaik di Indonesia setelah sirkuit Sentul International Bogor itu untuk beberapa putaran.

James Sanger sendiri baru pulang dari mengikuti Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di Arcamanik, Bandung, Sabtu (8/7).

Ini sekaligus menyambut kedatangan 6 unit gokart profesional dari dealer Rok di Jakarta ke Lahat, membuat para pebalap ingin menjajal, tak terkecuali kandidat Gubernur Sumatera Selatan itu.

“Ya, hari ini Kak Wari latihan sama kawan- kawan menjajal lintasan gokart. Nanti kita akan gelar event gokart dan sekaligus mendatangkan pelatih gokart ke Kabupaten Lahat, " kata Kak Wari yang tak lain adalah Bupati Lahat.

Sementara peslalom senior James Sanger yang sengaja datang ke sirkuit Manggul mengatakan seru dan asyik bisa bermain gokart bersama Kak Wari di sirkuit yang baru saja diresmikan.

"Seru hari ini. Kita latihan bersama Pak Bupati Lahat dengan menggunakan gokart. Apalagi pemilik sirkuit ini begitu cintanya dengan dunia otomotif.  Kita harus dukung perkembanggan Kabupaten Lahat dengan adannya sirkuit ini. Apalagi beliau ingin mencari bibit-bibit  pebalap  putra daerah Lahat maupun Sumsel," komentar James.

Akur deh kalau begitu. (prima, budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo