mobilinanews

Ki Kusumo Hidupkan Booth mobilinanews.com

Selasa, 14/04/2015 12:37 WIB
Ki Kusumo Hidupkan Booth mobilinanews.com
derry (mobilinanews)
Terima kasih kepada Gusno Production, Ki Kusumo, Top 1 dan Massiv Batteris

mobilinanews.com (Jakarta) - Minggu sore 12 April 2015 sekitar pukul tiga sore, suasana stand mobilinanews.com di Parjo 2015 tiba-tiba gaduh. “Selamat sore, pengunjung Parjo 2015. Ada yang mau diramal sama Ki Kusomo atau ada yang mau hadiah menarik?” seru Boy Y Prabowo, Content Support & Business Development mobilinanews, bergaya a la Pandji Pragiwaksono.

“Pandji memang temen gw, bro,” kata Boy. Panteezzz...

Seketika barisan menyemut di depan booth mobilinanews. Ada anggota dari beberapa komunitas motor, ada pengunjung yang datang berpasangan, jurnalis senior bidang otomotif, hingga perwakilan dari sponsor Top One dan Massiv Batteries yang turut hadir selain memberikan suvenir gratis bagi pengunjung di stand mobilinanews.

"Saya antusias banget bisa diramal masa depan dan karir sama Ki Kusumo," kata Hilda, perwakilan dari sponsor Massiv Batteries.

Sementara Eki perwakilan sponsor Top 1 juga senang bisa ketemu dengan Ki Kusumo. "Saya senang energi negatif yang cukup besar pada diri saya bisa dikeluarkan oleh Ki Kusumo.   

Suasana berbagi kegembiraan pun berlangsung larut, hingga waktu satu jam pun berlalu begitu cepat. Masih banyak pengunjung yang minta coba diramal, tapi Ki Kusomo harus kembali melanjutkan menuju agenda kegiatan dia yang lain.

“Nanti ke kantor saya saja, kalau masih penasaran,” ungkapnya bersahabat, sembari meninggalkan rasa penasaran di wajah beberapa penggemarnya. Termasuk Cut Nyak Trishnarisha, Secretary & Marketing Support mobilinanews.

“Yah, gw khan belum sempat diramal,” gumam Icut (sapaan akrabnya) pelan.

Catatan Tambahan:

Atas kesempatan dapat berpartisipasi pada kegiatan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015, mobilinanews mengucapkan terima kasih atas dukungan dari beberapa pihak:

1. Gusno Production

2. Ki Kusumo

3. Top 1

4. Massiv Batteries  

Berikut link galeri foto aktivitas Ki Kusumo di booth mobilinanews di facebook.com/ mobilinanews. (klik di sini).
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo