mobilinanews

Rio SB Juara Honda Jazz Speed Challenge dan ITCC 1500 Seri 3 di Sentul

Selasa, 25/07/2017 01:05 WIB
Rio SB Juara Honda Jazz Speed Challenge dan ITCC 1500 Seri 3 di Sentul
Rio SB (Honda Racing) diapit Fitra Eri dan Ferrel Fadhil

mobilinanews (Sentul) – Pebalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih kemenangan di seri 3 ajang Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1.500 cc di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (23/7).

Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari pebalap (Honda Bandung Center Racing Team), Fitra Eri di posisi 2 dan M. Ferrel di posisi 3 untuk kelas Master. Rio SB berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini. Ia juga telah memenangi seri pertama.

Sementara itu di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (AJM Racing Team) berhasil menjadi juara diikuti Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) di posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati Uki Ifwa (Extra Joss Blend).

Di kelas Promotion, Avila Bahar (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara di diikuti M. Luthfi HD (DE Most Racing Team) di posisi kedua dan Putra Rizki Bustaman (Privateer) di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-12 sudah memasuki penghujung paruh musim pertama.

“Para pebalap muda semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas dan semakin memperlihatkan performa yang kompetitif untuk dapat keluar menjadi juara umum di masing-masing kelas pada akhir musim nanti,” ujar Jonfis.

Selain ajang balap Honda Jazz Speed Challenge, di hari yang sama berlangsung seri ketiga ajang balap Honda Brio Speed Challenge 5 yang dimenangi  Muhammad Arief Hidayat (DE Most Racing Team).

Posisi kedua ditempati Ivan Fauzie (Privateer). Sementara posisi ketiga ditempati Huga Laverda Labib (GOT Speed), posisi keempat Iwan Shidarta (BIG AD Speed) serta Akbar Hurasuhut (Privateer) pada posisi kelima.

Di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC),  di kelas ITCC 1.500 cc dimenangi pebalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB.

 Rio mengunguli M. Ferrel (Watch Studio Racing Team) di posisi kedua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi ketiga.
Sementara di kelas ITCC 1.600 Max, pebalap tim Honda Racing Indonesia lainnya yaitu Alvin Bahar meraih hasil finis kedua. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo