mobilinanews

Andalan Pertamax Motorsport Team Ini Siap Cetak Hattrick di Kejurnas Sprint Rally Paramount

Sabtu, 29/07/2017 01:18 WIB
 Andalan Pertamax Motorsport Team Ini Siap Cetak Hattrick di Kejurnas Sprint Rally Paramount
Rizal Sungkar diprediksi bakal meluncur mulus untuk menjadi yang terbaik pada seri 3 Kejurnas Sprint Rally di Paramount, Serpong

mobilinanews (Serpong)  – Salah satu tim balap kawakan Tanah Air di kancah sprint rally, Pertamax Motorsport Sprint Rally Team, akan menghadapi ajang Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing Championship (IXSOR) 2017 putaran ketiga dengan penuh percaya diri.

Rizal Sungkar selaku pebalap andalan tim bersama navigator Anthony Sarwono mengaku siap mengulang kesuksesan mereka di dua putaran sebelumnya.

Pada putaran satu yang digelar di Sirkuit PMPP Sentul, Jawa Barat, Rizal berhasil menjadi juara satu dan di putaran kedua yang juga digelar di Sirkuit Paramount, lagi-lagi Rizal sukses menempati podium teratas.

Rizal Sungkar dan Anthony Sarwono

Putaran ketiga IXSOR 2017 ini akan digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (4/8) hingga Minggu (6/8) mendatang akan menjadi ajang balap pertama Rizal sejak dua bulan lamanya sempat istirahat.

“Saya sangat antusias untuk turun di IXSOR 2017 putaran ketiga karena ini merupakan salah satu perlombaan dengan status Kejurnas yang seru dan menantang dengan adanya rival-rival hebat yang semakin terlihat jelas. Tentunya hal ini selalu memotivasi saya untuk tetap menjadi lebih baik,” tutur Rizal.

Persiapan pun telah dilakukan Rizal, salah satunya adalah dengan bermain game simulasi yang diakui olehnya memiliki pengaruh sangat besar.

“Selain mempersiapkan mobil, cara lain saya untuk berlatih adalah dengan bermain game simulasi yang kini memiliki peranan penting dalam kancah balap. Dampak yang diberikan juga sangat besar, karena saya bisa menganalisa gaya hingga karakteristik balap yang saya perlukan. Hal ini tentu akan menambah rasa optimisme saya,” tambah Rizal.

Sementara itu, Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, juga turut memberikan dukungan kepada Rizal.

 “Seperti kita ketahui, tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kami menggabungkan ajang Kejurnas sprint rally dan speed offroad. Antusiasme para peserta menjadi lebih besar dalam mengikuti ajang yang berkualitas ini, para pesaing pun semakin bertambah. Saya yakin Pertamax Motorsport Sprint Rally Team yang diwakili oleh Rizal akan tetap mempertahankan tren positifnya untuk dapat menjadi juara,” pungkas Rifat. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo