mobilinanews

Edisi Khusus Toyota Sienta Ezzy, Kreasi Desainer Lokal Berkelas Internasional

Sabtu, 12/08/2017 01:12 WIB
Edisi Khusus Toyota Sienta Ezzy, Kreasi Desainer Lokal Berkelas Internasional
Toyota Sienta Ezzy, edisi spesial kreasi desainer lokal

mobilinanews (Tangerang) - Dari sekian model Toyota yang di pajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, edisi khusus Toyota Sienta yang diberi nama Sienta Ezzy menjadi salah satu yang paling menarik perhatian. 

Selain didesain oleh desainer lokal dari PT Toyota Astra Motor (TAM), secara keseluruhan Sienta Ezzy terlihat sangat menawan dan berkelas. Desainer TAM berhasil menjawab tantangan menghadirkan Sienta Ezzy dengan penuh cita rasa serta filosofi.

"Nama Ezzy ini kita ambil dari istilah easy going yang mendeskripsikan pribadi yang asik dan senang mencoba sesuatu yang baru. Banyak yang menilai Sienta ini terkesan feminim karena kita memberikan sentuhan maskulin terhadap Sienta Ezzy tapi tetap cocok untuk wanita dan laki-laki," kata Akbar, desainer lokal dari TAM. 

Dari sisi eksterior Sienta Ezzy terlihat lebih progresif dan sesuai dengan tema yang diusung yaitu Agile Progresive. Akbar menjelaskan ia menghabiskan waktu kurang lebih selama 3 bulan untuk menyelesaikan desain Sienta Ezzy. "Untuk merampungkan desain Ezzy ini kurang lebih selama 3 bulan," paparnya.

Sementara itu, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM juga mengapresiasi kehadiran Sienta Ezzy di GIIAS 2017.

"Sama seperti kehadiran line up special edition, kehadiran Sienta Ezzy diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada pelanggan untuk memodifikasi Sienta mereka sesuai dengan karakter yang diinginkan," jelas Fransiscus Soerjopranoto. Executive General Manager PT TAM. (adri)

 

Interior Sienta Ezzy

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo