mobilinanews
Home »

Pengunjung GIIAS Antusias Jajal Baleno Hatchback

Selasa, 15/08/2017 23:18 WIB
Pengunjung GIIAS Antusias Jajal Baleno Hatchback
Test drive unit Baleno Hatchback di GIIAS 2017

mobilinanews (Tangerang) - Kehadiran Suzuki Baleno Hatchback memang semakin melengkapi line up Suzuki. Terbukti dari sederetan model Suzuki yang diboyong di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Baleno Hatchback menjadi salah satu model yang paling banyak ingin dijajal oleh calon konsumen. 

Irvan Setyadi salah satunya, pria berusia 35 tahun ini mengaku penasaran dengan Baleno usai ngobrol dengan rekannya. "Seminggu lalu ngobrolin Baleno yang sudah jadi hatchback. Keren juga desainnya dan saya suka bentuk depannya, cari-cari informasi ternyata udah launching dan pas weekend mumpung libur saya ke ICE BSD. Meski kecil ternyata lebih nyaman dan berkelas di dalam ruang kemudi," kata Irvan yang sebelumnya menggunakan mobil MPV sehari-hari. 

Baca juga: Suzuki Luncurkan Ignis Tipe GL AGS, Line Up Ignis Makin Lengkap

Begitupun dengan Rudi Wiryawan, pria 45 tahun warga Jagakarsa ini juga mengagumi Baleno. “Saya mengagumi posisi berkendara Baleno dan cukup kaget dengan harga yang murah dengan model tertinggi hanya Rp 207,2 juta. Jelas bikin penasaran banget, tadi pas muter-muter di booth Suzuki sudah lihat-lihat bagasi lumayan luas, kemudi ada remote, lalu banyak tempat penyimpanan. Nyoba muterin area test drive, kemudinya ringan,” ujarnya. 

Beda cerita dengan Hendri Argomahendra, warga asal Kelapa Gading. Ia mengetahui Baleno Hatchback dari sang istri.  “Saya diberitahu oleh istri saya, Baleno tampilannya beda. Setelah saya lihat langsung, memang keren. Bagian belakangnya mirip mobil buatan Eropa yang harganya mahal. Tadi sempet test drive, kayaknya minat Baleno. Mau lihat dulu simulasi pembiayaan,” beber Hendri. 

Sementara itu, Suzuki Baleno hatchback sendiri ditawarkan dengan harga Rp 195 juta untuk transmisi manual. Sedangkan transmisi otomatis dibanderol Rp 207,5 juta on the road Jakarta. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo