mobilinanews

Indoprix Mulai Digelar Juni Dengan 6 Seri

Jum'at, 24/04/2015 06:58 WIB
Indoprix Mulai Digelar Juni Dengan 6 Seri
Foto : budsan/mobilinanews

mobilinanews.com (Jakarta) – Indonesia Grand Prix atau populer dengan Indoprix mulai digelar Juni dengan 6 seri. Hal itu disampaikan Supriyanto, manajer motor sport PT Yamaha Indonesia Motor MFG di kantor pusat Yamaha, Pulo Gadung, Kamis (23/4).

“Kami sudah diberitahu promotor Indoprix, event akan dimulai pada Juni. Ada 2 opsi yang disiapkan yakni dengan 6 digelar 3 seri di sirkuit Sentul Internasional, masing-masing satu seri di Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan,” ujarnya kepada mobilinanews.

Namun juga ada opsi B yakni digelar dengan 5, minus seri di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan yang direncanakan pada malam hari. Itu sesuai permintaan Bupati Sidrap, yang memang warga Sidrap sudah terbiasa dengan balap malam.

“Yamaha sendiri komit tetap ikut Indoprix. Karena kami ingin ikut program  PP IMI untuk pembinaan pebalap. Apalagi kami menilai Indoprix merupakan puncak balap motor bebek di Indonesia. Kami sudah menyiapkan pebalap dan beberapa tim terbaik,” tambah Supriyanto.

Dalam 2 tahun terakhir, Yamaha menjadi terbaik di dua kelas yang dilombakan di Indoprix. Yamaha menampilkan motor injeksi di ajang balap yang dipromotori Indospeed tersebut.  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo