mobilinanews

IRS Seri 2 : Pertarungan Honda Dan Kawasaki Di Sentul

Jum'at, 24/04/2015 13:53 WIB
IRS Seri 2 : Pertarungan Honda Dan Kawasaki Di Sentul
Foto : AHM
Andi Gilang bersama Menpora Imam Nahrawi. Bakal bersaing ketat dengan Yudistira (Kawasaki)
mobilinanews.com (Jakarta) – Meski tidak berstatus lagi sebagai kejurnas, sesuai surat PP IMI bernomor 219/IMI/OLRG/D/IV/2015 tertanggal 14 April, tapi IRS seri kedua tetap bakal seru abis.

Terlebih dengan mencuatnya nama Andi Farid Izdihar –lebih dikenal dengan Andi Gilang – sebagai bintang baru dari tim Astra Honda Motor. Pebalap kelahiran Bulukumba, Sulsel 17 tahun lalu ini mencuri race kedua kelas 600 cc. Prestasi spektakulernya juara Asian Talent di sirkuit Losail, Qatar, akhir Maret lalu.

Maka itu, HA Yudistira dari tim Kawasaki tidak akan dengan mudah kali ini memenangi perlombaan kelas utama itu. Pebalap asal Binuang, Kalimantan Selatan yang di seri pertama terbang ke Jepang seusai memenangi race 1 itu akan mendapat ujian serius.

Jadi diakui atau tidaknya IRS sebagai event kejurnas, sepertinya tidak akan banyak berpengaruh. Sebab, isu persaingan antara Andi Gilang versus Yudistira mengalahkan itu.

Belum lagi, persaingan di kelas 250 cc, lalu di kelas one make race Honda CBR hingga OMR Kawasaki Ninja. Karena event ini digelar untuk menggembleng pebalap di kelas supersport menuju MotoGP.

IRS seri kedua akhir pekan ini akan menyedot perhatian penggemar balap roda dua tanah air.
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo