mobilinanews

Pebalap Asal Kediri Ini Tampil Bersinar di ETCC

Jum'at, 06/10/2017 14:08 WIB
Pebalap Asal Kediri Ini Tampil Bersinar di ETCC
Menang di seri 5 ETCC, Eko Bambang puncaki klasemen sementara

mobilinanews (Sentul) - Eko Bambang, pebalap asal Kediri, Jawa Timur ini semakin bersinar di balapan mobil Eropa yang bertajuk European Touring Car Championship (ETCC) 2017. Turun di kelas Euro 2000 Promotion Eko Bambang kokoh di puncak klasemen usai menjuarai seri 5 ETCC yang berlangsung Minggu (24/9) lalu di Sirkuit Sentul.

Pertama kali balapan, Eko sebenarnya lebih dulu berlaga di balapan VW, dan tahun ini ia hanya fokus tampil di Euro 2000 agar meraih hasil maksimal bersama BMW E36 miliknya.

"Setelah seri 5 ini saya masih di peringkat pertama klasemen. Hasil balapan kali ini juga sangat memuaskan, setingan mobil juga semakin enak dan catatan waktu saya semakin tajam dibandingkan seri-seri sebelumnya," kata Eko Bambang.

Dengan menyisakan dua seri tersisa, Eko berharap dirinya bisa tampil konsisten dan menjaga poin demi target menggondol gelar juara umum.

"Peluang juara tentu sangat terbuka lebar. Masih ada dua seri lagi dan saya akan berusaha untuk tetap konsisten di podium," beber pebalap yang disuport oleh Bank BJB dan Semen Gresik tersebut.

"Ya semoga saja semua berjalan lancar dan saya bisa menyelesaikan musim ini dengan gelar juara," tutupnya. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo