mobilinanews

Ini Dia Produk Bank BJB Yang Bikin Komunitas Otomotif Kepincut

Jum'at, 06/10/2017 19:35 WIB
Ini Dia Produk Bank BJB Yang Bikin Komunitas Otomotif Kepincut
Suasana konferensi pers The Elite, Rabu (4/10) di Plaza Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Banyak pihak yang mempertanyakan alasan salah satu brand perbankan yakni Bank BJB begitu all out mensupport beragam kegiatan otomotif. Mulai dari kegiatan komunitas/klub otomotif, event kontes modifikasi, hingga ajang balapan.

"Untuk di balapan kita hadir di ISSOM yang masih berjalan serta kita juga akan suport di Speed Offroad akhir pekan ini," kata Sonny Permana, Corporate Secretary Division bank BJB.

Sonny menambahkan dari banyak agenda otomotif yang disuport oleh bank BJB, faktanya juga peningkatan signifikan dari sisi bisnis.

"Dari sekian banyak agenda otomotif ini, mereka mulai mengenal BJB, lalu mereka mencoba produk kita minimal tabungan. Lalu kita juga punya produk kredit kendaraan bermotor untuk brand-brand premium seperti Triumph, Royal Enfield, MV Agusta, Harley Davidson, BMW, dan sebagainya. Mereka penasaran bank BJB bisa kenapa yang lain nggak," lanjut Sonny.

Menurutnya, komunitas di dunia otomotif memiliki jaringan bisnis yang baik selain itu penghobby otomotif memiliki kemampuan untuk spending money yang tinggi.

Bank BJB mencatatkan kinerja keuangan pada triwulan II 2017 dengan total Dana Pihak Ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun dari masyarakat naik menjadi sebesar 85,4 triliun rupiah atau tumbuh 15,6 persen year on year. Total aset bank BJB tercatat sebesar Rp 108,6 triliun atau tumbuh 11,7 persen dari tahun lalu. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo